Pengacara Ngotot Terobos Penyekatan di Karawang, Dorong dan Tabrak Petugas: Memohon Maaf

- Sabtu, 17 Juli 2021 | 21:43 WIB
Pengacara terobos dan dorong petugas penyekatan di Karawang (Instagram/cetul.22)
Pengacara terobos dan dorong petugas penyekatan di Karawang (Instagram/cetul.22)

Belum lama ini sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang pria yang ngotot terobos penyekatan di Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dalam video tersebut, seorang pria yang mengenakan kaos berwarna kuning dan celana jins turun dari mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih dengan plat T 1799 HN di penyekatan.

Pria itu lalu menyingkirkan beberapa pembatas jalan dan spanduk meski sudah dilarang oleh petugas penyekatan. Pria itu bahkan menyuruh sopirnya untuk terus maju hingga menabrak salah satu petugas yang berjaga di penyekatan.

Tak hanya itu, pria itu juga mendorong petugas dari depan mobilnya, terus memaksa untuk melewati penyekatan.

Tak berapa lama, pria yang diketahui berprofesi sebagai pengacara itu meminta maaf dengan menuliskan surat di atas materai usai video tersebut viral di media sosial.

Ia menyesalkan perbuatannya yang menerobos penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada Kamis (15/7/2021) sekitar pukul 22.30 WIB. 

"Saya secara pribadi memohon maaf terkait adanya saya menerobos penyekatan PPKM," tulisnya dalam surat, seperti dikutip Indozone melalui akun @cetul.22, Sabtu (17/7/2021). 

Pria bernama Hendra Supriatna itu menyampaikan permintaan maafnya terkhusus untuk Bripka Didin Misbahudin yang merupakan personel Satlantas Polres Karawang.

-
Instagram/cetul.22

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X