Viral Curhat Sopir Angkot Terdampak PPKM: Pemerintah Tolong, Kami Lapar!

- Kamis, 29 Juli 2021 | 14:46 WIB
Spanduk yang berisi curahatan hati sopir angkot yang terdampak Covid-19 dan PPKM. (Instagram/depok24jam)
Spanduk yang berisi curahatan hati sopir angkot yang terdampak Covid-19 dan PPKM. (Instagram/depok24jam)

Beredar sebuah foto memperlihatkan spanduk yang berisi curahan hati (curhat) dari para sopir angkutan kota (angkot) yang terdampak Covid-19 dan juga kebijakan PPKM. Spanduk tersebut terlihat terpasang di pinggir jalan.

Foto spanduk tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram @depok24jam, Rabu (28/7). Akun tersebut mengunggah foto spanduk yang berisi curhat para sopir angkot di Kota Depok, Jawa Barat.

"Pemerintah tolong perhatikan kami! Kami sopir angkot Kota Depok lapar, jangan biarkan kami mati, anak istri pun ikut mati, mana perhatianmu?" demikian tulis isi spanduk tersebut.

Dalam foto, terlihat spanduk tersebut dipasang di tembok pagar yang berada di pinggir jalan. Di bagian bawah spanduk, terlihat tulisan berwarna merah yang berbunyi 'Dampak Covid-19 dan PPKM'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam)

Tidak diketahui lokasi jalan dimana spanduk itu terpasang. Akun @depok24jam menyebutkan bahwa spanduk tersebut berada di kawasan Cilodong, Kota Depok.

Sontak unggahan foto spanduk tersebut mendatangkan berbagai reaksi netizen di kolom komentar. Banyak netizen yang bersimpati dengan apa yang dirasakan oleh sopir angkot.

"Pemerintah mana peduli, khusunya pemkot depok," kata @ransius_cius

"Turut berduka cita atas sudah ketidak berlakunya sila kedua dan lima dari Pancasila tertuntuk masyarakat biasa," kata @_ftrrhmn_

"Bapak ku supir angkot juga semenjak ppkm nggak narik dan semenjak pandemi cuma pas buat setoran aja," ujar @roby_awalludin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X