Tangis Azka Pecah Ungkap Alasan Covidkan Diri saat Deddy Corbuzier Kritis: Aku Belum Siap

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 10:53 WIB
Tangis Azka pecah beberkan alasannya rela covidkan diri saat Deddy Corbuzier kritis (YouTube/Deddy Corbuzier)
Tangis Azka pecah beberkan alasannya rela covidkan diri saat Deddy Corbuzier kritis (YouTube/Deddy Corbuzier)

Tangis Azka pecah saat beberkan alasannya rela covidkan diri sendiri saat Deddy Corbuzier positif COVID-19 dan sempat mengalami badai sitokin yang membuatnya nyaris meninggal dunia.

Hal itu diungkapkan Azka melalui unggahan video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Deddy bercerita bahwa anak semata wayangnya itu sengaja tidur bersamanya dan minum air bekasnya ketika dirinya telah dinyatakan positif COVID-19. 

"Orang-orang banyak nanya ke papa dan papa juga sempat marah sama kamu pada saat papa COVID, kamu tahu beberapa hari lagi kemungkinan papa masuk rumah sakit, terus kamu malah sengaja papa tidur kamu masuk ke dalam kamar dan tidur sama papa," kata Deddy Corbuzier, seperti dikutip Indozone, Rabu (25/8/2021).

"Kamu sengaja minuman papa yang bekas kamu minum dan sebagainya, dan kamu bilang kamu mau COVID, kenapa?" tanya Deddy.

Azka menjelaskan bahwa jika dirinya tidak positif COVID-19 maka ia tidak akan bisa melihat Deddy setelah berada di rumah sakit.

Azka mengaku ingin terus berada di samping ayahnya di masa-masa kritis sehingga satu-satu caranya adalah dengan mengcovidkan diri.

"Kalau papa ke rumah sakit kan aku gak akan bisa lihat lagi. Kalau papa mati kan orang yang COVID yang bisa lihat, dan kalau Azka tau papa kritis gak bisa lihat juga kan. Aku hanya pengen lihat lagi," jelas Azka. 

Bahkan saat ditanya mengenai resiko yang mungkin terjadi padanya, Azka mengungkap bahwa dirinya siap mati bersama dengan Deddy jika hal itu terjadi. 

"Tentu itu masalah jika kamu mati," kata Deddy.

"Maka kita akan mati bersama," jawab Azka. 

Azka mengaku rela melakukan itu semua dikarenakan dirinya belum siap untuk melanjutkan hidupnya tanpa keberadaan ayahnya. 

"Aku gak siap untuk tanpa papa," sambung Azka. 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X