Foto Ryan Jombang Bonyok & Muntah Darah Dihajar Bahar bin Smith, Dianiaya Saat Mau Salat

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 19:01 WIB
Beredar foto Ryan Jombang babak belur dipukuli Bahar bin Smith. (Istimewa)
Beredar foto Ryan Jombang babak belur dipukuli Bahar bin Smith. (Istimewa)

Sikap arogan Bahar bin Smith diperlihatkan saat menjalani hukuman pidana di Lapas Gunung Sindur, Bogor.

Seakan belum jera dihukum 3 tahun akibat menganiaya anak kecil dan 3 bulan karena memukuli sopir taksi online. Kini Bahar bin Smith dituding melakukan penganiayaan Ryan Jombang.

Di dalam penjara pun Bahar bin Smith juga nekat melayangkan pukulannya kepada Ryan Jombang terpidana kasus mutilasi yang cukup terkanal itu.

Foto Ryan Jombang yang babak belur pun beredar di media sosial. Terlihat matanya lebam dan mengalami muntah darah akibat pukulan dari Bahar bin Shmith. 

Kuasa Hukum Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang mendatangi Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (19/8/2021).

Kedatangan itu bertujuan untuk melaporkan Bahar bin Smith atas insiden pemukulan di Lapas Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

-
Bahar bin Smith. (Foto/Antara)

 

Benny Daga, kuasa hukum Ryan Jombang mengatakan apa yang menimpa kliennya bukanlah perkelahian tetapi penganiayaan.

Dia ingin meluruskan informasi simpang siur yang beredar terkait kliennya, termasuk pernyataan yang disampaikan oleh Kalapas Gunung Sindur dan Humas Ditjen PAS Kemenkumham.

"Bukan perkelahian, tetapi itu peristiwa pemukulan diduga penganiayaan oleh Bahar kepada klien kami, Ryan Jombang," ujar Benny.

Menurut Benny, informasi yang diterimanya dari Ryan, dugaan penganiayaan itu terjadi karena uang kliennya dipinjam oleh Bahar bin Smith secara bertahap, beberapa kali dengan jumlah tertentu.

-
Bahar bin Smith. (Foto/Instagram)

 

Nominal uang yang dipinjamkan sebesar Rp10 juta. Benny membantah jika kliennya mencuri uang, keterangan yang ada bahwa uang kliennya dipinjam oleh Bahar bin Smith.

"Lalu ketika hendak diminta kembali uangnya, enggak pernah dikembalikan uang itu. Yang ada klien kami dianiaya," beber Benny.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X