Pria Alzheimer Ini Melamar Istrinya untuk Kedua Kali Setelah Lupa Pernah Menikah dengannya

- Kamis, 17 Juni 2021 | 19:58 WIB
Seorang pria menikahi istrinya untuk kedua kalinya. (Photo/Instagram/@ohhelloalzheimers)
Seorang pria menikahi istrinya untuk kedua kalinya. (Photo/Instagram/@ohhelloalzheimers)

Salah satu hal terburuk bagi setiap orang adalah melihat kesehatan orang yang mereka cintai memburuk. Tetapi yang lebih buruk adalah jika orang yang dicintai itu lupa siapa Anda.

Itulah yang terjadi dengan seseorang yang menderita Alzheimer. Sayangnya, penyakit ini menghilangkan ingatan seseorang seiring bertambahnya usia dan seiring waktu, semakin parah.

Itulah yang terjadi dengan Peter Marshall yang berusia 56 tahun dari Connecticut yang didiagnosis dengan Alzheimer beberapa tahun yang lalu. Peter lupa bahwa dia sudah menikah dan pada bulan Desember saat menonton pernikahan di TV bertanya kepada istrinya Lisa apakah dia ingin menikah dengannya.

Lisa mendokumentasikan perjalanan Peter di halaman Facebook bernama Oh Hello Alzheimer's dan menggambarkan seluruh kejadian. Dia menceritakan bahwa ketika Peter melamarnya, dia tidak tahu Lisa adalah istrinya. Dia hanya tahu bahwa dia adalah orang favoritnya. Jadi, Lisa dengan senang hati menjawab ya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alzheimers Caregiver Blog (@ohhelloalzheimers)

Baca juga: Dua Wanita Berkencan dengan Pria yang Sama, Langsung Membuangnya dan Pilih Jalan Bersama

Untungnya, putri Lisa kebetulan menjadi perencana pernikahan dan acara dan membantu acara tersebut dengan menyebarkan berita dan membuat pengaturan dengan banyak vendor yang menawarkan layanan mereka secara gratis.

Pasangan yang sudah menikah menikmati pernikahan kedua. Namun karena penyakit Peter meningkat pesat dia lupa tentang upacara. Meski demikian, Lisa menyebut dirinya 'gadis paling beruntung di dunia'.

"Saya tidak bisa bermimpi untuk hari yang lebih baik. Itu sangat ajaib. Saya tidak ingat melihatnya begitu bahagia begitu lama. Dia sangat bahagia," ungkapnya.

Lisa terus menciptakan kesadaran tentang Alzheimer di halaman Facebook-nya dan menghargai kenangan yang dia miliki bersama suaminya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X