Panglima TNI Pantau Langsung Pencarian KRI Nanggala dari KRI Soeharso

- Kamis, 22 April 2021 | 10:40 WIB
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (ANTARA FOTO-Teguh Prihatna)
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (ANTARA FOTO-Teguh Prihatna)

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto turun tangan meninjau langsung proses pencarian KRI Nanggala-402 milik TNI AL yang hilang di perairan Bali. Hadi akan memantau proses pencarian dari atas KRI Soeharso.

"(Panglima TNI) akan ke KRI Soeharso. di sana ada Bapak KSAL akan bertemu dengan Bapak KSAL akan mendapat informasi yang tadi malam pencarian berjalan sampai sekarang berjalan terus," kata Kapuspen TNI Mayjen TNI Achmad Riad kepada wartawan, Kamis (22/4/2021).

Jika nantinya ada perkembangan lanjutan mengenai pencarian kapal selam tersebut, dia menyebut pihaknya akan mengupdate ke awak media.

Baca Juga: Narapidana Pelaku Pembunuhan Dosen di Papua Berhasil Dilumpuhkan 

"Setelah beliau kembali, saya akan menginformasikan kembali, mudah-mudahan antara pukul 14.00 atau 15.00 kita laksanakan konferensi pers," beber Riad.

Sekedar informasi, Kapal selam milik TNI AL yakni KRI Nanggala 402 hilang kontak kemarin pagi di perairan laut Bali. Kapal itu disebut-sebut membawa puluhan awak kapal.

TNI sendiri sudah mengetahui titik koordinat keberadaan kapal tersebut. Diduga, kapal itu berada di palung laut sedalam 700 meter.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X