Hack WhatsApp Pacar, Cewek Ini Kaget Ternyata Cowoknya Tunangan dengan Wanita Lain

- Senin, 26 April 2021 | 11:05 WIB
Wanita diselingkuhi kekasihnya viral (Tiktok)
Wanita diselingkuhi kekasihnya viral (Tiktok)

Seorang wanita memutuskan untuk menghack akun WhatsApp Web kekasihnya. Namun rupanya hal itu membuat dirinya terkejut saat mengetahui isi chat di WhatsApp pacarnya itu.

Ternyata kekasihnya tersebut sudah bertunangan dengan wanita lain. Padahal jalinan asmara yang sudah ia rajut bersama kekasihnya sudah 3,5 tahun. Ia pun tidak menyangka kekasihnya tega melakukan hal itu padanya. Ia merasa telah dibohongi oleh cowok tersebut.

Baca juga: Heboh Teller Bank Diduga Jadi Pelakor Bertahun-tahun, Dilabrak Istri Sah saat Sedang Kerja

Usai kejadian itu, ia jadi tidak fokus dalam bekerja bahkan ditegur oleh atasannya lantaran melamun saat meeting. Meski disakiti, ia tak lantas melabrak cowoknya. Ia memilih untuk bertemu dengan pria tersebut untuk membahasnya secara langsung agar cowoknya tidak bisa menghindar dan bisa memberikan penjelasan.

Dilihat Indozone dari akun Tiktok @sipraz123 terlihat wanita itu tengah duduk di pelataran kantor. Ia tengah menunggu dijemput pacarnya karena ingin langsung membahas hal itu. Namun sudah satu jam lebih menunggu, kekasihnya tak kunjung menjemputnya.

"Intinya jangan menaruh harapan terlalu besar ke sesama manusia ya," tulis keterangan dalam video tersebut.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 888.000 views dan mendapat 2.900 komentar dari para netizen.

"Lebih baik terluka karena tau kebenarannya daripada bahagia di atas kebohongan," kata seorang netizen.

"Terkadang saat kita sudah percaya 100 persen, pasti Tuhan kasih cara agar kita tau bahwa dirinya berbohong," timpal netizen lain.

@sipraz123

Intinya jangan menaruh harapan terlalu besar ke sesama manusia ya @hopesmilee #GoyangShopee #fyp #patah #galau #patahhati #fypgakn

? Ku Dengannya Kau Dengan Dia - Afgan

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X