7 Kutipan Puitis Milik Fahri Skroepp yang Buat Baper

- Kamis, 19 September 2019 | 09:13 WIB
Twitter@Ulrich_cusi
Twitter@Ulrich_cusi

Belakangan ini jagat media sosial dihebohkan dengan kutipan puitis dari seorang anak lelaki bernama Fahri Skroepp. Unggahannya dalam akun Facebook, bahkan membuat netizen tercengang dan baper.

Kutipan puitis dari Fahri membuat banyak netizen tergelitik. Sayangnya, akun Facebook Fahri sudah dihapus, namun banyak netizen yang sudah mengabadikan kutipan-kutipan puitis miliknya. Seperti apa kutipan puitis milik Fahri? Berikut ini ulasannya.

1. Rela terluka asal doi bahagia

-
Twitter@Ulrich_cusi

 

"Asal bisa tetap membuatmu tersenyum bahagia, bagiku luka dan lelah bukan masalah," tulis Fahri. Duh, ungkapan cinta yang terlalu dalam dari Fahri sampai buat netizen baper.

2. Luka terlalu dalam

-
Twitter@Ulrich_cusi

 

"Aku mencintaimu dengan segenap jiwa raga, namun perjuanganku tak kau anggap ada. Kalau kata pribahasa: Air susu dibalas dengan air terjun,". Cocok banget nih buat yang sering di beri harapan palsu sama gebetan.

3. Terlalu rindu namun tak bisa bertemu

-
Twitter@Ulrich_cusi

 

"Kamutaukenapatulisaniniakubuattanpaspasi? Agar kamu paham betapa sakitnya tersekat jarak dan dipermainkan waktu. Sedang rindu kian menggebu, tanpa ada ruang untuk bertemu," tulisnya. Kutipan puitis, cocok banget buat yang lagi jalani long distance relationship alias LDR.

4. Jadi lelaki tangguh meski terluka

-
Twitter@Ulrich_cusi

 

"Akulah laki-laki yang selalu berusaha membuatmu lupa bahwa kamu pernah terluka," tulis Fahri. Siapa coba yang nggak baper kalau di ucapin kalimat ini.

5. Ngejar cewek layaknya ngejar layangan

-
Twitter@Ulrich_cusi

 

"Nungguin kamu putus sama pacar kamu itu kaya nonton adu layangan. Udah lama banget nunggu, pas udah putus aku baru sadar ternyata yang ngejar bukan aku doang," tulisnya. Kalimat yang buat baper ini cocok untuk kamu-kamu yang sudah menunggu gebetan untuk putus dari pacarnya. Tapi giliran sudah putus, doi malah jadian sama yang lain.

6. Rindu tak berbalas

-
Twitter@Ulrich_cusi

 

"Tanpa kau asuh, rinduku kian lusuh," tulisnya. Sepertinya ini ungkapan rindu yang terlalu dalam, tapi hanya dirasain sendiri.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X