Polisi: Orangtua Pembunuh Bocah 5 Tahun Tak Tahu Ada Mayat di Rumahnya

- Sabtu, 7 Maret 2020 | 13:29 WIB
Polisi menunjukkan barang bukti saat konferensi pers pembunuhan bocah di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020). (INDOZONE/M Fadli)
Polisi menunjukkan barang bukti saat konferensi pers pembunuhan bocah di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020). (INDOZONE/M Fadli)

Seorang remaja perempuan berinisial NF (15) mengaku telah melakukan pembunuhan. Korbannya adalah bocah lima tahun, merupakan tetangga pelaku di Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Polisi telah menyerahkan diri ke polisi, 6 Maret 2020. Kasus ini terbilang langka karena pelakunya masih di bawah umur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan polisi telah mengumpulkan semua bukti dan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

"Hasil pemeriksaan Kamis sore dia mengaku melakukan pembunuhan ke tetangganya sendiri," kata Yusri dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

-
Bukti-bukti yang disita polisi terkait pembunuhan bocah 5 tahun oleh anak remaja (INDOZONE/M Fadli)

Hubungan Dekat

Yusri menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan awal, tersangka dan korban tengah berada di dalam rumah. Ibu keduanya berteman dan sama-sama menjual gorengan serta kue.

"Tersangka dan korban merupakan tetangga. Bukan hanya mereka, tapi ibu keduanya juga dekat, karena sama-sama jualan," ungkapnya.

"Saat kejadian, korban tengah berada di rumah tersangka. Enggak tahu tiba-tiba tersangka timbul perasaan ingin membunuh," ujarnya.

"Ibu tersangka juga sama sekali tidak mengetahui bahwa ada kejadian tersebut di rumahnnya," pungkasnya.

Sejak terungkap, kasus ini terus didalami Polres Metro Jakarta Pusat untuk mengetahui apa motif sebenarnya pembunuhan bocah lima tahun tersebut. Yusri pun berjanji akan memberikan informasi terbaru terkait kasus ini.


Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X