Keji! Wanita Ini Diperkosa Tujuh Pria Bergantian, Anaknya Dibunuh di Depannya

- Rabu, 14 Oktober 2020 | 15:45 WIB
Ilustrasi kekerasan seksual (Pixabay)
Ilustrasi kekerasan seksual (Pixabay)

Untuk kesekian kalinya, aksi kekerasan seksual kembali terjadi di India. Kali ini, seorang wanita diperkosa oleh tujuh orang pria. Tak hanya itu, anaknya bahkan "disembelih" di depannya.

Wanita berusia 28 tahun itu mengalami serangan seksual di Distrik Buxar pada Sabtu lalu (10/10/2020). Sehari kemudian, ayah korban membuat laporan ke Kepolisian Murar.

Dilansir The Sun, berdasarkan laporan kepolisian dua orang pelaku pemerkosaan sudah diketahui, sementara lima lainnya masih dalam penyelidikan.

Petugas Manoj Kumar Pathak menyebut wanita itu awalnya pergi ke bank bersama putranya untuk mengurus sesuatu. Namun, hingga malam tiba, kedua orang ini tak kunjung kembali dan membuat keluarga khawatir.

"Keluarganya kemudian menemukan perempuan itu di kolam desa pada Minggu pukul 03.00 (11/10/2020),"jelas Pathak.

Jasad sang anak dibuang oleh pelaku ke dalam kolam setelah dibunuh di depan ibunya. Saat ini, korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Sadar dan kondisinya mulai stabil.

Sementara itu, Pengawas Polisi Buxar Neeraj Kumar Singh mengatakan dua pelaku yang sudah diketahui identitasnya adalah Meena Ram dan Bhola Ram.

Meena Ram telah ditangkap, sementara Bhola masih menjadi buronan. Dilaporkan oleh Times of India, persidangan kasus ini akan segera digelar, dengan agenda mendengar kesaksian korban.

Korban diketahui memang sedang tinggal bersama orangtuanya, setelah mengalami perselisihan dengan sang suami.

"Suami korban disebut tinggal di rumah iparnya selama setidaknya dua hari dalam upaya membujuk istrinya agar bersedia pulang," ucap Kumar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X