Geger, Siswa MTS di Klaten Meninggal Dunia, Pamit Latihan Silat Pulang Sudah jadi Mayat

- Senin, 5 April 2021 | 14:26 WIB
Siswa MTS meninggal dunia usai pamit latihan silat di Klaten (Instagram/cetul.22)
Siswa MTS meninggal dunia usai pamit latihan silat di Klaten (Instagram/cetul.22)

Seorang remaja laki-laki berinisial MRS (15 tahun) meninggal dunia setelah melakukan latihan silat, di Desa Palar, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Minggu (4/4/2021).

MRS merupakan siswa kelas 9 MTS, warga Desa Srebegan, Kecamatan Ceper, Klaten, yang hanya tinggal berdua bersama kakaknya. 

Kabar duka itu pertama kali disampaikan oleh pihak perguruan tinggi tempat MRS latihan silat, dan diterima langsung oleh sang kakak, bernama Ika.

Sebelumnya, MRS pergi ke latihan silatnya pada Sabtu malam(3/4/2021). Latihan biasa digelar mulai malam sekitar pukul 20.00 WIB hingga dini hari sekitar pukul 00.00 WIB-01.00 WIB.

Namun tiba-tiba pada Minggu paginya sekitar pukul 05.30 WIB, Ika dihubungi pihak perguruan silat dan mengatakan bahwa MRS sudah berada di rumah sakit dan telah meninggal dunia.

Ika yang mendengar kabar tersebut pun, lantas terkejut dan tak menyangka adik yang tinggal bersamanya itu meninggal dunia.

Sementara itu tetangga MRS, Arif, menjelaskan jenazah MRS dibawa ke RS Bhayangkara, Sleman, DIY untuk dilakukan pemeriksaan guna mencari penyebab kematian, permintaan Ika. 

Hingga saat ini, baik keluarga maupun warga setempat belum mengetahui terkait penyebab kematian MRS. Keluarga menyebut selama ini MRS tidak pernah mengeluh sakit apalagi memiliki riwayat penyakit kronis.

Kini jenazah MRS pun telah dimakamkan di kompleks makam setempat sekitar pukul 18.00 WIB.

Kini Polres Klaten pun tengah melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti meninggalnya siswa MTS itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X