Ayus Pernah Disidang Keluarga Soal Masalah Rumah Tangga, Ternyata Lebih Milih Nissa Sabyan

- Kamis, 25 Februari 2021 | 22:52 WIB
Ayus lebih memilih Nissa Sabyan. (Photo/Instagram)
Ayus lebih memilih Nissa Sabyan. (Photo/Instagram)

Belakangan ini sosok Ayus dan Nissa Sabyan menjadi perbincangan setelah merebaknya isu perselingkuhan antara kedua personel tersebut. Meski demikian, Ayus telah meminta maaf atas kekhilafannya terkait hal tersebut.

Di samping itu, Ayah Ayus syok mengetahui anaknya berselingkuh dengan rekan kerjanya. Dari keterangan Adik Ayus, Abi, dijelaskan bahwa keluarga besar mereka sempat menyidang Ayus dan amat terkejut lantaran Ayus terkesan lebih memilih Nissa ketimbang mempertahankan rumah tangganya dengan Ririe.

Dilansir dari akun Instagram @mimi.julid, Abi menjelaskan bahwa keluarganya juga sempat mensidang kakaknya terkait permasalahan rumah tangganya itu.

Baca juga: Digugat Cerai Karena Selingkuh, Ayus Sabyan: Tak Ada yang Menyenangkan dari Perpisahan

"Udah. Udah tau semua. Saya nggak pernah nanya-nanya sama Aa-nya (Ayus) nggak berani. Iya sih (lebih milih Nissa)," kata Abi, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (25/2).

"Kecewa sih kecewa. Iya waktu itu sekali (disidang keluarga). Udah lumayan lama sih, ada 2 mingguan," sambungnya.

Hal tersebut membuktikan bahwa keluarga Ayus sudah mengetahui adanya hal yang ganjal di rumah tangga Ayus. Sang adik juga mengaku bahwa keluarganya telah mempertanyakan hal tersebut secara langsung ke Ayus dan sang kakak lebih memilih Nissa Sabyan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X