Tak Rela Melihat Jalan Berlubang, Polisi Tutup Jalanan Berlubang Hingga Jadi Sorotan

- Selasa, 12 Januari 2021 | 18:15 WIB
Personel Polsek Sunggal menimbun jalan berlubang pakai angkong (Instagram/ polrestabes.medan)
Personel Polsek Sunggal menimbun jalan berlubang pakai angkong (Instagram/ polrestabes.medan)

Personel unit lantas Polsek Sunggal, Kota Medan Sumatera Utara lakukan penimbunan jalan yang berlubang di simpang Sei Mencirim, Desa Kampung Lalang, Kecamatan Sunggal pada Selasa (12/1/21).

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram resmi Polrestabes Medan tampak beberapa personel Polsek Sunggal mendorong angkong yang berisi material tanah dan bebatuan, untuk menutup jalanan yang berlubang.

Dengan mengenakan pakaian dinas lengkap personel Polsek Sunggal itu terlihat mengenakan sepatu bot sambil menjatuhkan tanah dan bebatuan yang dibawanya menggunakan angkong ke jalanan yang berlubang. 

Terlihat seorang pemuda yang diduga merupakan tukang parkir ikut membantu proses penimbunan jalan yang saat itu tengah ramai dilalui oleh pengendara motor. 

"Selamat siang komandan, kita laporkan untuk penimbunan jalan yang berlubang kita laksanakan dibantu oleh pemuda setempat," kata pria yang merekam video tersebut, seperti dikutip Indozone pada Selasa (12/1/21).

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut diketahui bahwa penimbunan jalan itu dilakukan oleh tim Polsek Sunggl dengan alat seadanya pada pukul 10.00 WIB.

"Personil unit lantas Polsek Sunggal melakukan penimbunan jalan yg rusak di simpang Sei Mencirim Desa Lalang dengan alat seadanya hari ini 12/1/21 pkl 10.00 WIB," tulis keterangan unggahan tersebut.

Poplrestabes Medan juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara. Dan tetap selalu utamakan keselamatan dari pada kecepatan untuk kemanusiaan.

"Dihimbau kpd masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati disaat mengendarai kendaraannya. Utamakan keselamatan daripada kecepatan keselamatan untuk kemanusiaan," tulis keterangan unggahan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X