Bocah Korban Tabrak Lari Mobil Mercy di Kepala Gading Kritis, Alami Pendarahan Otak

- Rabu, 24 Maret 2021 | 19:12 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus  (Dok Polda Metro Jaya)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (Dok Polda Metro Jaya)

Seorang bocah berusia tujuh tahun menjadi korban tabrak lari di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban disebut polisi mengalami pendarahan pada bagian otak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut ada tiga korban yang merupakan satu keluarga dalam insiden ini. Namun, yang menderita luka berat hanya bocah berusia tujuh tahun.

"Korbannya ada tiga orang ini satu keluarga bapak, ibu dan anak kecil yang ditabrak oleh sebuah kendaraan warna hitam," kata Kombes Yusri dalam konferensi pers di kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (24/3/2021).

"Mengakibatkan bapaknya luka ringan, ibunya, tetapi anaknya luka berat sampai sekarang ini masih dirawat, di ICU karena ada pendarahan di otak," sambung Yusri.

Sedangkan dalam video yang beredar, terekam jelas momen ketika mobil Mercy menabrak tiga korban. Korban ditabrak dengan kencang sebelum akhirnya pelaku melarikan diri.

Seperti diketahui, insiden tabrak lari kembali terjadi kali ini terjadi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 21 Maret 2021 pagi yang lalu. Satu keluarga ditabrak oleh sebuah mobil Mercy yang kemudian pelaku berhasil melarikan diri.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X