Tampang Pembunuh Ojol di Binjai, Ngaku Butuh Uang Karena Kalah Judi, Sempat Gadai Motor

- Jumat, 26 Maret 2021 | 16:52 WIB
Pelaku begal ojol di Binjai, Sumatera Utara (Istimewa)
Pelaku begal ojol di Binjai, Sumatera Utara (Istimewa)

Pelaku pembegal dan pembunuh driver ojol Iwan Suranta Nainggolan (43) di Kota Binjai akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Pelaku adalah Riki Dermawan (22). Ia diamankan di area pemakaman umum tidak jauh dari kediamannya Jalan H. Hasan, Kelurahan Limausunde, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara pada Selasa (23/3/2021) malam.

Kepada polisi Riki menceritakan kronologi peristiwa itu. Riki menyebutkan sebelumnya ia mendapatkan target ojol lain namun ia mengurungkan niatnya untuk melakukan pembegalan karena sang pengemudi memiliki badan besar.

Karena itu ia meminta turun dan selanjutnya bertemu dengan korban Iwan Suranta Nainggolan. Riki selanjutnya meminta untuk diantar ke suatu alamat.

Ketika tiba di TKP riki langsung menusuk korban pada bagaian leher dan membuat korban terjatuh. Karena korban menjerit, ia kembali menikam sang pengemudi ojol di bagian punggung..

Setelah itu, tanpa membawa bawa barang berharga milik korban, Riki selanjutnya melarikan diri karena takut aksinya itu ketahuan.

Riki mengaku melakukan hal itu karena ia membutuhkan uang lantaran terlilit hutang sebesar Rp3 juta akibat kalah bermain judi tembak ikan. Bahkan sebelumnya ia juga sempat menggadaikan motor miliknya.

Diberitakan sebelumnya warga di lokasi kejadian dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad pria di Jalan Tengku Amir Hamzah Gang Martini Lingkungan I Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Jumat (19/3/2021) malam.

Jasad pria itu diketahui bernama Iwan Suranta Nainggolan (43) yang berprofesi sebagai driver ojek online.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting dalam keterangannya mengatakan bahwa penemuan mayat itu berawal dari informasi seorang saksi bernama Syahrul Lutfi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X