Polisi Kini Periksa Melisa, Istri Jason Pelaku Penganiaya Perawat RS Siloam Palembang

- Sabtu, 17 April 2021 | 15:44 WIB
Kiri: Jason Tjakrawinata, pelaku penganiayaan perawat RS Siloam Palembang. (Instagram/@lambe_turah), kanan: Jason bersama istrinya. (Istimiewa).
Kiri: Jason Tjakrawinata, pelaku penganiayaan perawat RS Siloam Palembang. (Instagram/@lambe_turah), kanan: Jason bersama istrinya. (Istimiewa).

Pihak kepolisian saat ini tengah mengembangkan kasus viral penganiayaan seorang perawat RS Siloam Palembang yang dilakukan oleh keluarga pasien. Terkini, polisi dikabarkan sedang memeriksa istri dari Jason Tjakrawinata, pelaku penganiayaan, yang diduga bernama Melisa.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Supriadi. Dia menyebut pihaknya saat ini masih memeriksa keluarga pelaku termasuk istri pelaku.

"Saat ini masih dalam proses (pemeriksaan keluarga pelaku)," kata Kombes Supriadi saat dihubungi Indozone, Sabtu (17/4/2021).

Supriadi belum membeberkan siapa saja keluarga pelaku yang sedang diperiksa oleh pihaknya. Namun untuk tersangka sendiri, Supriadi menegaskan jika pihaknya sudah melakukan penahanan terhadap tersangka.

"Untuk pelaku sudah kita amankan dan kita tahan," beber Supriadi.

Baca Juga: Viral Perawat Dianiaya Keluarga Pasien Sampai Memar Diduga Gara-gara Masalah Infus

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi penganiayaan terhadap seorang perawat di RS Siloam, Palembang. Pelaku penganiayaan tidak lain adalah keluarga pasien.

Dalam video tersebut, tampak perawat dianiaya hingga memar di perut dan wajah. Tampak sejumlah orang mencoba melerai aksi anarkis yang dilakukan oleh keluarga pasien ini.

Usut punya usut, insiden ini bermula saat perawat mencabut infus pasien pada Kamis (15/4) pukul 13.30 WIB. Plaster yang menempel ditangan pasien yang saat itu masih anak-anak copot dan mengeluarkan darah.

Orang tua paisen berang dan langsung menganiaya korban. Pasca viralnya video ini, polisi bergerak cepat mengamankan pelaku serta menetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan dan perusakan.

Artikel Menarik Lainnya:


 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X