Merinding! Viral Mobil Menepi Dipinggir Tol Dihajar Mobil Boks, Begini Kronologinya

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 10:40 WIB
Kecelakaan mobil di Tol Cempaka Putih arah Cawang. (Instagram/tmcpoldametro)
Kecelakaan mobil di Tol Cempaka Putih arah Cawang. (Instagram/tmcpoldametro)

Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan tol Jakarta. Sebuah mobil yang menepi di pinggir jalan tol karena mengalami kerusakan mesin dihajar oleh sebuah mobil boks.

Dilihat Indozone di akun Instagram resmi Polda Metro Jaya, @tmcpoldametro, tampak sebuah foto-foto menampilkan suasana pasca kecelakaan. Tampak sebuah mobil ringsek pada bagian belakang.

Ada pula mobil boks yang juga ringsek pada bagian depan. Kecelakaan ini terjadi di ruas jalan tol tepatnya di Km 9 Tol Cempaka Putih arah Cawang pada Sabtu, 28 Agustus 2021 sore kemarin.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno membenarkan adanya insiden kecelakaan ini. Polisi menyebut kecelakaan terjadi akibat sopir mobil boks yang mengantuk sehingga menabrak mobil yang sedang menepi.

"Kronologi bermula saat kendaraan boks datang dari Tanjung Priok arah Cawang. Setiba di TKP, kendaraan Sirion mengalami gangguan mesin dan berhenti di lajur satu, kemudian menurut pengakuan sopir boks karena mengantuk kendaraan boks menabrak kendaraan Sirion dari belakang," kata Kompol Sutikno dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (29/8/2021).

BACA JUGA: 5 Kota dengan Tata Kota Terburuk di Dunia, Jakarta Urutan Pertama

Akibat insiden ini, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut.

"Korban nihil," pungkas Sutikno.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X