Polda Sumut Bantah Waria Ratu Entok Ditangkap Polisi Usai Komentar Miring Soal Perawat

- Senin, 19 April 2021 | 13:56 WIB
Waria Ratu Entok dikabarkan ditangkap polisi. (Istimewa)
Waria Ratu Entok dikabarkan ditangkap polisi. (Istimewa)

Beredar kabar kalau Ratu Talisha atau Ratu Entok telah diciduk Polda Sumut terkait komentar pedasnya terhadap para perawat setelah mencuat kasus penganiayaan perawat di RS Siloam Palembang.

Namun Polda Sumut melalui unit cyber crimenya membantah telah melakukan penangkapan terhadap influencer Ratu Entok.

"Belum ada untuk kita lakukan penangkapan," kata Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara AKBP MP Nainggolan meneruskan pesan Kasubdit Cyber kepada Indozone, Senin (19/4/2021).

Sebelumnya beredar di media sosial Instagram menyebut kalau Ratu Entok sudah dijemput tim polisi dari Polda Sumut.

"Sudah dijemput tim Polda Sumut," tulis akun Instagram @mediaperawat.

Bahkan disebutkan dalam informasi itu, Ratu Entok juga telah disomasi oleh DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sumatera Utara.

"Info sementara sudah diproses hukum oleh Bidang dan Divisi Hukum DPW PPNI Sumatera Utara dan kuasa hukum Bapak Sukendar membuat surat protes dan somasi ke Kominfo dan sekarang dalam penyidikan Polda Sumut. Semoga segera mendapatkan sanksi yang berlaku," tulis .

Sebelumnya Ratu Entok jadi buah bibir netizen usai mengunggah video yang menimbulkan kontroversi.

Terkait dengan penganiayaan di RS Siloam, waria itu mengatakan kalau insiden tersebut merupakan pukulan terhadap semua perawat yang dinilainya banyak melakukan diskriminasi terhadap pasien.

"Tapi ini pukulan besar untuk semua perawat-perawat ya, karena selama ini kalian banyak yang sombong, banyak yang lantang," kata waria itu.

Ratu Entok menyebut kalau selamai ini perawat pilih kasih terhadap pasien miskin dan pasien kaya terutama mereka yang menggunakan kartu BPJS atau KIS.

"Apalagi kalau merawat orang-orang miskin, dari BPJS, dari pakai surat miskin dari pakai surat KIS. Hah, muka perawat kayak tong sampah. Malam hari tidur ngorok chat-an sama jantannya, teleponan sama jantannya. Kita merawat sendiri anak kita, keluarga kita dalam ruangan, capek deh. Apalagi kalau kita pakai BPJS, teriak dari keluarga miskin. Udah lah ya, perawat-perawat ini sadar, kalian sadar supaya kalian jangan pernah sepele sama pasien, mampus," katanya.

Ratu Entok yang sedang asik-asikan di rumah duduk santai angkat suara terkait kabar penangkapan itu.

-
Komentar Ratu Entok dirinya ditangkap polisi. (Ist)

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X