Polres Malang Dalami Dugaan Tabrak Lari yang Menimpa Saksi Pengaturan Skor Liga 3

- Sabtu, 27 November 2021 | 18:22 WIB
Seorang saksi terkait dengan kasus dugaan pengaturan skor Liga 3 Jawa Timur, Zha Eka Wulandari yang menjadi korban tabrak lari di Malang, Jumat (26/11/2021). (photo/ANTARA/Vicki Febrianto)
Seorang saksi terkait dengan kasus dugaan pengaturan skor Liga 3 Jawa Timur, Zha Eka Wulandari yang menjadi korban tabrak lari di Malang, Jumat (26/11/2021). (photo/ANTARA/Vicki Febrianto)

Polres Malang mendalami kasus dugaan kejadian tabrak lari di Jalan Tirto Mulyo, Malang, Jawa Timur, yang menimpa saksi kasus dugaan pengaturan skor Liga 3 Jawa Timur, Zha Eka Wulandari.

Polisi menyatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait dengan dugaan tabrak lari yang menimpa bendahara tim Liga 3 Gresik Putra Paranane itu.

"Penyelidikan masih berjalan, masih didalami," kata Kasat Lantas Polres Malang Kota AKP Agung Fitransyah di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/11) dikutip dari ANTARA.

Agung menjelaskan bahwa pihak kepolisian juga masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi di lokasi kejadian, Jalan Tirto Mulyo. Selain itu, pihak kepolisian juga telah melakukan olah TKP.

Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan para saksi, pihaknya belum menemukan adanya kontak antara kendaraan yang dipergunakan oleh Zha dengan kendaraan lain. Kesimpulan sementara kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

Baca juga: Riza Patria: Silakan Demo, Tapi Jangan Anarkis

Pada hari Kamis (25/11), seorang saksi terkait dengan kasus dugaan pengaturan skor Liga 3 Jawa Timur diduga menjadi korban tabrak lari.

Zha dan suami menderita sejumlah luka di sisi tubuh bagian kanan, di antaranya pada bagian kepala, pipi, tangan, dan kaki.

Gigi dari Zha juga patah akibat benturan saat terjatuh dari sepeda motor.

Berdasarkan keterangan Zha, kejadian tabrak lari tersebut pada pukul 18.30 WIB. Saat itu, dia baru saja mengisi kartu e-toll di salah satu ritel modern di kawasan tersebut.

"Saya keluar rumah untuk mengisi e-toll karena hari ini (Jumat) saya rencananya dipanggil oleh Polda Jawa Timur. Saya dan suami disalip dari sebelah kiri, kemudian kami terjatuh," kata Zha, Jumat (26/11).

Sebelum kejadian itu, ada kendaraan roda dua lain yang menyalip dari sisi sebelah kanan. Saat itu pengendara sepeda motor yang menggunakan jaket hitam sempat melihat Zha dan tertawa.

Ia menambahkan bahwa Zha bersama suami sempat mengurangi kecepatan kendaraan dan berbicara terkait dengan perilaku pengendara sepeda motor yang menyalip dan tertawa itu.

Tidak lama berselang, ada motor lain dari sisi kiri yang menyalip dan menyebabkan dia dan suaminya terjatuh.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X