Pria Terekam CCTV Rampok Uang dan Emas Wanita di Dalam ATM Banjarmasin, Ancam Pakai Pisau

- Selasa, 29 Juni 2021 | 12:05 WIB
Detik-detik pria rampok wanita di ATM di Banjarmasin Selatan (Instagram/memomedsos)
Detik-detik pria rampok wanita di ATM di Banjarmasin Selatan (Instagram/memomedsos)

Kamera CCTV merekam detik-detik seorang pria merampok wanita yang sedang menarik uang tunai di dalam mesin ATM di wilayah Jalan KS Tubun, Kelurahan Kelayan Barat, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Dalam rekaman CCTV, diketahui kejadian itu terjadi pada Senin (28/6/2021) sekitar pukul 16.30 WITA. Awalnya tampak seorang wanita mengenakan jaket hitam dan kacamata sedang melakukan transaksi tarik tunai di dalam ATM

Tak berapa lama, setelah uang keluar dari mesin ATM, seorang pria yang mengenakan helm dan masker itu masuk ke dalam ruangan mesin ATM dan langsung menodongkan pisau ke arah wanita tersebut. 

Pria itu lalu mencuri sejumlah uang, dompet, handphone dan kalung emas milik wanita tersebut sambil terus mengancam dengan pisau. 

Usai melakukan perbuatannya, pria itu lalu pergi begitu saja dengan santai menggunakan sepeda motornya ke arah jalan Pekauman.

-
Instagram/memomedsos

Dalam video lainnya, pria itu berhasil ditangkap oleh Polsek Banjarmasin Selatan

Dalam video tersebut, pria itu tampak mengenakan kaos berwarna biru dan celana selutut, berjalan pincang masuk ke dalam Mapolsek Banjarmasin Selatan. 

-
Instagram/memomedsos

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X