Jadi Destinasi Akhir Tahun, Ini yang Dibawa Big Bang Jakarta

- Rabu, 27 November 2019 | 16:02 WIB
Petinggi PT Expo Indonesia Jaya, saat konpres Festival Big Bang Jakarta (Expo Indonesia Jaya)
Petinggi PT Expo Indonesia Jaya, saat konpres Festival Big Bang Jakarta (Expo Indonesia Jaya)

PT Expo Indonesia Jaya kembali menggelar event Big Bang Jakarta, pameran cuci gudang terbesar di akhir tahun. Big Bang Jakarta 2019 akan digelar di JIExpo, Kemayoran selama 12 hari. Mulai dari 21 Desember 2019–1 Januari 2020.

Sama seperti tahun lalu, pameran ini akan menjadi tujuan wisata belanja, festival kuliner dan perayaan tahun baru. Pada 2018, pengunjung Big Bang Jakarta mencapai 564 ribu orang dengan transaksi menembus Rp 1 triliun.

Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya pengelola Big Bang Jakarta, Novthaly Hetharia mengatakan di tahun ke-3 ini, Big Bang Jakarta menjadi destinasi liburan akhir tahun yang telah ditunjuk oleh Pemprov DKI dan Kementerian Pariwisata sebagai tempat perayaan tahun baru di Jakarta.

"Yang terbaru di Big Bang Jakarta 2019 ini adalah program Touch The Car yang didukung oleh Wuling Motors di mana para perserta akan berkompetisi untuk memegang mobil selama 12 hari, dan berkesempatan untuk membawa pulang mobil tersebut sebagai hadiah utama," ujarnya melaui keterangan resminya, Rabu (27/11).

Ada apa saja di Big Bang Jakarta tahun ini?

1. Cuci gudang dengan diskon hingga 90 persen

Pameran cuci gudang ini mencakup multiproduk, mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, gadget, fashion, kosmetik dan produk lainnya. Big Bang Jakarta 2019 menggandeng aplikasi DANA untuk kemudahan transaksi dengan program cashback. Ada hadiah Motor NMax dengan harga Rp 1 juta bagi yang beruntung.

2. Hiburan sederet artis papan atas.

Selain diskon besar-besaran, pengunjung bisa menikmati festival musik 12 hari non stop. Deretan aris yang hadir adalah Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Besari, Jason Ranti, dan masih banyak lagi.

3. Big bang travel experience

Big Bang Jakarta kembali menghadirkan Travel Experience di tahun 2019 ini. Program ini menarik, karena pengunjung dapat berburu tiket murah dengan beragam destinasi. Tahun ini maskapai Garuda Indonesia Group juga akan hadir dan menawarkan program menarik dan redemption Garuda Miles.

4. Festival kuliner

Tahun ini di Big Bang Jakarta 2019, pengunjung dapat menikmati beragam festival kuliner, mulai dari festival Durian, Wedang Ronde, Mie, Sate, Soto, Liwetan dan Mangga.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X