Wanita Ini Ditangkap Usai Meracuni Makanan Ibu Mertua karena Tak Bisa Menahan Omelannya

- Rabu, 10 Maret 2021 | 18:19 WIB
Ditangkap gegara bunuh mertua dengan rajun. (Photo/Istimewa)
Ditangkap gegara bunuh mertua dengan rajun. (Photo/Istimewa)

Seperti yang diketahui banyak seseorang yang memiliki ibu mertua yang ramah dan suportif, namun ada juga mendapatkan hal berbeda seperti ibu mertua mereka yang suka mengomel dan marah-marah.

Di sisi lain, seorang wanita di Desa Lebung Itam, tidak tahan lagi dengan omelan ibu mertuanya dan akhirnya meracuninya sampai mati.

Wanita itu yang terus-menerus dimarahi oleh ibu mertuanya, wanita kehilangan kendali atas dirinya sendiri dan mencampurkan racun kadal ke dalam ikan yang dimasak khusus untuk wanita berusia 61 tahun itu, karena masalah jantungnya.

Tidak hanya ibu mertuanya yang menemui ajalnya, tetapi tiga kucing wanita tua itu juga ditemukan mati. Semua mayat ditemukan dengan mulut berbusa.

-
Ditangkap gegara bunuh mertua dengan rajun. (Photo/Istimewa)

Baca juga: Video Pengemudi Bus Mencoba Melarikan Diri dari Kecelakaan, Malah Tabrak Mobil Lain

Menantu perempuan berusia 45 tahun itu ditangkap karena dicurigai, karena dia tinggal bersama korban dan mereka sering bertengkar. Dia kemudian mengaku melakukan kejahatan itu.

“Setelah ditanya, ternyata pelaku, Dewi Asmara, mengaku telah menambahkan racun cicak sebanyak sesendok ke dalam hidangan ibu mertuanya,” ungkap Kapolres Ogan Komering Ilir, AKBP Alamsyah Pelupessy.

Dia sekarang menghadapi hukuman 20 tahun penjara atau hukuman mati.

“Pelaku dijerat pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati maksimal,” imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X