Pilkada di Tangsel dan Depok, Polda Metro Pastikan Situasi Aman

- Rabu, 9 Desember 2020 | 13:57 WIB
Suasana di TPS dalam Pilkada Depok. (Instagram/@rafigalsa)
Suasana di TPS dalam Pilkada Depok. (Instagram/@rafigalsa)

Pilkada Serentak 2020 di wilayah hukum Polda Metro Jaya saat ini tengah berlangsung di dua tempat yaitu Tangerang Selatan dan Depok. Polda Metro Jaya memastikan situasi di dua tempat itu masih aman dan kondusif.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri memastikan situasi di dua tempat itu hingga siang ini masih terpantau aman.

"Alhamdulillah sampai siang ini masih berjalan terus, kita tunggu sampai terakhir jadwal sekitar 13.00 WIB nanti baru kita bisa tahu seperti apa. Laporan terakhir kondisi di semua TPS baik di Depok maupun Tangsel masih berjalan sesuai rencana dan aman terkendali," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga: Pilkada di Tangsel-Depok, Polda Metro Kerahkan 4.300 Personel Pengamanan

Lebih jauh Polda Metro Jaya mengimbau agar masyarakat mentaati protokol kesehatan saat memberikan suaranya. Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sendiri Yusri menyebut sudah menerapkan protokol kesehatan.

"Kami sudah imbau kepada masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya dalam pencoblosan dengan mematuhi prokes baik di TPS pun sudah ada aturan yang disampaikan ke sana petugasnya pun melakukan kegiatan pemungutan suara ini dengan prokes yang sudah kita lakukan pelatihan-pelatihan selama ini," pungkas Yusri.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X