Viral Curhatan Istri Sah Malah Berterima Kasih ke Pelakor Ibu 2 Anak yang Rebut Suaminya

- Sabtu, 11 Juli 2020 | 12:59 WIB
Suami direbut palakor saat istri mengadu nasib bekerja di Hongkong. (Istimewa)
Suami direbut palakor saat istri mengadu nasib bekerja di Hongkong. (Istimewa)

Seorang istri malah berterima kasih kepada seorang pelakor, wanita yang merebut suaminya. Dia pun telah mengikhlaskan kepergian suaminya yang kini telah menjalin hubungan asmara dengan pelakor tersebut.

"Aku berterima kasih banyak sama pelakor, karenamu aku jadi tau sifat asli suamiku seperti itu," tulis pemiliki akun Whan Cepriet's Colacolla di Facebook.

Postingan wanita yang kini tengah mengadu nasib di Hongkong itu menjadi viral di media sosial.

Di facebook unggahannya kini telah 28 ribu kali dibagikan dan telah menghimpun 1300 komentar dari netizen.

Ia mengaku sudah memaafkan kesalahan suaminya yang telah main seorang dengan wanita lain di belakangnya.

-
Viral curhatan istri sah. (Facebook)

 

Belum diketahui status mereka berdua, apakah masih suami istri atau sudah bercerai. Namun dia medoakan suaminya berjodoh dengan wanita selingkuhannya itu.

"Sudah aku ikhlaskan dan maafin kalian berdua, semoga kalian berjodoh sehat wal afiat dan panjang umur," katanya lagi dalam postingannya yang diunggah, Kamis (9/7/2020).

 

Whan mengatkaan telah memaafkan perbuatan suaminya termasuk tidak bertanggungjawab atas nafkah keluarga mereka hingga dia memutuskan untuk bekerja di Hongkong dengan harapan hidup yang lebih baik lagi.

"Karena prinsip hidupku, apapun kesalahan suami/kejelekan sikap suami selalu aku maafin terkecuali perselingkuhan," katanya.

Wanita itu pun bertekat untuk berpisah dengan suaminya dan membiarkan untuk membina rumah tangga dengan wanita lain janda anak dua.

"Say good bay. Whan cepriet's colacolla yang penting aku tau beres aja di sini. Baru aja ditinggal istri ke hongkong 2 bulan udah bawa cewek lain aja," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X