Wanita dan Balitanya Dianiaya Suami Karena Menolak Dicium, Bayinya Diceburkan ke Bak Mandi

- Rabu, 10 Februari 2021 | 21:31 WIB
(Foto: Istimewa)
(Foto: Istimewa)

Seorang pria bernama Adam Malik (19), merupakan warga Jalan KH Damanhuri, Samarinda, diamankan polisi diduga telah menganiaya istri dan bayi laki-lakinya, yang berusia 4 bulan. 

Diketahui hal ini dilakukan Adam hanya karena ia kesal lantaran istrinya SNK (16) tidak mau dipeluk dan dicium, Rabu (10/2/2021). 

Karena sang istri tidak mau dicium, Adam pun naik pitam dan menganiaya istrinya. Tidak hanya sang istri, Adam juga melakukan penganiayaan kepada bayi laki-lakinya. Bayinya itu ditendang dan diceburkan ke dalam bak mandi.

Peristiwa itu akhirnya terungkap setelah SKN berhasil keluar dari rumah dan membawa sang bayi ke RSUD AW Sjahranie. Di sela perawatan medis, dia menceritakan penganiayaan yang dialaminya.

Selanjutnya, petugas Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Pelita di Jalan Lambung Mangkurat yang menemui SNK mengamankan Adam di rumahnya, dan selanjutnya dibawa ke pos FKPM Pelita.

Adam sempat diinterogasi di pos FKPM. Kepada petugas FKPM Adam menuturkan, selain menghajar istrinya, juga memukul bayinya, lantaran istrinya tidak mau dia peluk. 

Diketahui, Adam sudah beberapa kali melakukan penganiayaan kepada istrinya. 

Selanjutnya kasus tersebut diserahkan ke pihak kepolisian. Sekira pukul 18.05 WITA, Adam pun akhirnya dibawa personil Samapta Polresta Samarinda, ke Polresta Samarinda di Jalan Slamet Riyadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X