Bersitegang dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti Dapat Dukungan dari Sahabat

- Senin, 8 Juni 2020 | 13:29 WIB
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Perang dingin antara Aurel, Azriel, Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos semakin memanas. Setelah balas membalas via kolom komentar, akhirnya Krisdayanti mengunggah klarifikasi terkait permasalahannya dengan kedua buah hatinya Aurel dan Azriel Hermansyah

Dalam postingan yang baru saja diunggah Minggu (7/6/2020) malam, KD menjelaskan secara mendetail tentang kondisi dan situasi antar kedua pihak. Diva Indonesia itu menuliskan bahwa selalu berusaha meluangkan waktunya untuk memberikan perhatian pada buah hatinya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah. 

"Sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak-anak baik yang bersama saya maupun Aurel dan Azriel. Apalagi dalam membalas pesan text yang dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam," tulis KD di Instagram, seperti yang dikutip Indozone, Senin (8/6/2020). 

Krisdayanti juga mengklarifikasi bahwa tuduhan mengenai suami maupun keluarganya tidak benar. Ia meminta pada netizen untuk tidak menyudutkan keluarganya. Hal ini semata-mata demi melindungi dan menjaga kedua buah hatinya Amora dan Kellen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????????????????????????????? / ???????? (@krisdayantilemos) on

"Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak kami Amora dan Kellen yang sudah mulai besar dan memahami dunia digital. Serta anak-anak kami yang di Dili juga ikut terluka. Beranjak sebagai manusia saya juga pernah melakukan kesalahan tapi saya berharap anak-anak saya dapat mengambil sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran," ungkap pelantun Menghitung Hari ini. 

Berkat unggahannya ini, kerabat dan sahabat rekan selebriti menyampaikan dukungannya melalui kolom komentar. 

"Mimi sayang," tulis Gisella Anastasia sambil memberikan emoticon pelukan. 

"Semangat adikku, sayang yang luar biasa," kata istri mantan wakil Gubernur DKI Jakarta, Happy Djarot. 

Ada juga Iis Dahlia, Nindy Parasady Harsono, Soraya Haque yang memberikan emoticon sebagai bentuk dukungan pada KD. Krisdayati berharap permasalahan ini bisa segera terselesaikan tanpa menyakiti pihak mana pun. 

"Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersinggung dan atas perhatiannya terima kasih," tutup Krisdayanti.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X