Ada Cap Bibir di Kemeja Suami, Istri Sah Nangis Suaminya Selingkuh dengan Pegawai Bank

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 16:03 WIB
Vani Rizki (kanan), seorang istri yang suaminya selingkuh dengan wanita lain yang merupakan pegawai bank BUMN. (Instagram)
Vani Rizki (kanan), seorang istri yang suaminya selingkuh dengan wanita lain yang merupakan pegawai bank BUMN. (Instagram)

Rabu pagi, 13 November 2019, lutut Vani Rizki gemetar saat mendapati bekas lipstik berbentuk bibir di kemeja suaminya yang hendak dicucinya. Kecurigaannya selama beberapa bulan sebelumnya terjawab sudah. Suaminya selingkuh dengan perempuan lain yang merupakan rekan sekantor.

Tak cuma pada kemeja, cap bibir juga dia temukan pada kaos dalaman suaminya.

"Ya Allah petunjuk apa ini, kenapa begitu inginnya wanita ini menghancurkan rumah tanggaku. Aku nangis ya marah campur jadi satu. Bajunya ku buang langsung jijik sekali rasanya aku mencuci baju itu, tapi sempat aku foto cap bibir di baju itu," tulis Vani.

-
Curhatan Vani soal suaminya yang selingkuh.

Melalui akun Instagram-nya, @vanillah_, Vani menceritakan secara detail kronologi kehancuran rumah tangganya, bahkan sejak dari pernikahannya dengan laki-laki bernama Tantha Yuhada (28 tahun) itu.

Singkat cerita, 30 Maret 2018, dia menikah dengan Tantha Yuhada dan saat itu dia merasa sangat yakin dengan laki-laki berkaca mata itu.

Satu tahun delapan bulan sejak pernikahan yang bahagia itu, suaminya selingkuh dengan rekan sekantornya di bank BUMN, seorang janda dua anak bernama Shinta Octaria Utami (33 tahun). 

"Sebelum aku mengetahui perselingkuhan suamiku, rumah tanggaku dalam keadaan baik-baik saja," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VANI RIZKI (@vanillah_) on

Pada awalnya, bahtera rumah tangga Vani baik-baik saja. Dia bahkan sempat merasa sebagai wanita paling bahagia di dunia.

Keyakinannya semakin bertambah tatkala dia hamil. Dia merasa suaminya yang orang Aceh itu sangat sayang dan setia padanya. Setiap hari suaminya memerhatikan keadaannya. Saat usia kandungannya tujuh bulan, mertuanya mengadakan hajatan spesial sebagaimana dalam tradisi umat Islam di Indonesia.

Bahkan ketika dia melahirkan di Medan, suaminya menungguinya dan bahkan menangis terharu dan mengucapkan terima kasih padanya.

"Aku yang dengar dia adzanin anaknya di saat itu juga. Masha Allah kebahagiaanku sempurna ya Allah," kisahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VANI RIZKI (@vanillah_) on

Kebahagiaan Vani terus bertambah ketika suaminya dipindahtugaskan ke Medan, sehingga mereka tidak terpisah lagi oleh jarak. 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X