Terungkap, Pria Bacok Korban Hingga Tewas di Duren Sawit karena Masalah Wanita

- Selasa, 2 Maret 2021 | 16:21 WIB
Ilustrasi (Shutterstock)
Ilustrasi (Shutterstock)

Seorang pria berinisial FS (22) tewas dibacok seorang pria berinisial RT (25) di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, usai cekcok di media sosial

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui bahwa kejadian itu bemula saat kakak pelaku berinisial R cekcok dengan FS melalui direct message (DM) di Instagram karena masalah perempuan. 

Mereka berdua bahkan saling maki-makian, dan membuat janji untuk bertemu di Taman Beringin 12, Duren Sawit, Jakarta Timur, pukul 19.30 WIB. 

Namun R tidak datang ke lokasi, dan malah menyuruh adiknya RT untuk datang menemui FS. 

FS saat itu datang ke lokasi dengan temannya AD (22), dan mereka pun awalnya terlibat adu mulut dengan RT.

AD yang saat itu sudah membawa celurit, kemudian menyerang RT. Ketiganya pun terlibat perkelahian, hingga akhirnya RT berhasil merebut celurit tersebut dan lansung membacok kedua korban. 

Akibat kejadian itu, FS mengalami luka bacok di bagian 
paha kirinya dan tewas di tempat. Sedangkan AD yang juga terkena bacok berhasil selamat dan saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Islam Pondok kopi, Jakarta Timur.

Berdasarkan keterangan dari Ketua RT setempat, sebelum kejadian itu terjadi, sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara pelaku dan korban. 

Warga sekitar yang melihat aksi mengerikan itu pun langsung melapor ke kepolisian Duren Sawit. 

Polisi yang datang ke lokasi kejadian pun langsung melakukan olah TKP. Dan berhasil menangkap pelaku RT yang kini sudah diamankan di Polse Duren Sawit.

Akibat perbuatannya itu, RT pun dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan hingga menyebabkan kematian dan terancam hukuman maksimal di atas 5 tahun penjara. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X