Pulang Kerja Dini Hari, Pria Ini Dibegal, Bersimbah Darah di Trotoar Jalan

- Selasa, 29 Desember 2020 | 16:37 WIB
Seoranrg pria ditemukan bersimbah darah di trotoar jalan di Bandung (ist)
Seoranrg pria ditemukan bersimbah darah di trotoar jalan di Bandung (ist)

Rekaman video seorang pria yang ditemukan warga dalam keadaan bersimbah darah duduk di trotoar Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung viral di media sosial. 

Pria tersebut diketahui bernama Dani Rustandi (42) yang merupakan warga Bandung Kidul. Diduga ia menjadi korban keganasan begal yang menyerangnya dengan menggunakan senjata tajam.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Minggu (27/12/2020) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu pria tersebut baru pulang kerja dan tiba-tiba diserang oleh tiga orang yang datang menggunakan sepeda motor.

Berdasarkan rekaman video yang beredar di media sosial dan grup whatsapp itu tampak sekujur tubuh pria itu dipenuhi darah yang mengalir dari luka di bagian kepalanya.

Terdengar salah seorang warga yang merekam peristiwa itu, dalam bahasa Sunda mengatakan bahwasanya pria tersebut merupakan korban begal.

Selanjutnya pria tersebut dibawa oleh warga ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan dengan menggunakan angkutan kota (angkot) yang disetop warga untuk mengevakuasi.

Saat ini Dani Rustandi Masih dalam perawatan di rumah sakit. Peristiwa nahas yang dialaminya itu juga sudah dalam penanganan pihak kepolisian. Pihak kepolisian juga telah meminta keterangan dari beberapa saksi.

Belakangan diketahui para pelaku penganiayaan terhadap pria tersebut sempat menanyakan identitasnya dan juga menanyakan apakah pria tersebut merupakan anggota dari kelompok yang mereka sebut "XC".

Namun saat itu tiba-tiba salah seorang memukulnya. Pria tersebut sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya sekelompok orang tersebut menyerangnya dengan senjata tajam.

Setelah tak berdaya, pria itu ditinggalkan begitu saja dan sekelompok orang tersebut lari meninggalkannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X