Berebut Tisu Toilet, 2 Wanita Ini Harus Berhadapan dengan Hukum

- Minggu, 8 Maret 2020 | 18:56 WIB
Perkelahian di Australia karena berebut tisu toilet (Istimewa)
Perkelahian di Australia karena berebut tisu toilet (Istimewa)

Polisi negara Australia pada Minggu (8/3/2020), menuntut dua wanita Sydney yang mengeroyok seorang wanita hanya gara-gara tisu toilet.

Diketahui, tiga orang wanita saling memperebutkan tisu toilet ketika berbelanja di toko grosir Woolworths, Sydney, di tengah aksi penimbunan tisu toilet oleh warga.

Kedua pelaku yang diketahui ibu dan anak tersebut, diminta hadir di pengadilan setempat pada 28 April, demikian kata Polisi New South Wales.

Tisu toilet menjadi barang yang paling diburu di Australia karena wabah corona. Jumlah kasus corona di Australia mencapai 70, sementara pria usia 80-an menjadi korban tewas ketiga akibat corona di negara itu.

Sebuah video tentang kejadian itu viral di media sosial dan memperlihatkan tiga perempuan berteriak dan berkelahi memperebutkan tisu toilet.

Satu perempuan berteriak, "Saya hanya ingin satu paket." Wanita lain,yang sedang menguasai keranjang dorong penuh kertas toilet menyahut, "tidak, bukan satu paket."

Petugas terpaksa turun tangan melerai mereka sebelum meningkat menjadi perkelahian yang lebih parah. Polisi kemudian dipanggil untuk mengamankan para wanita ini, tapi tidak ada yang ditahan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X