Pria Tewas Terjun dari Rooftop Mal Bekasi, Surat Wasiatnya Bikin Merinding

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 12:03 WIB
Ilustrasi pria akan melakukan bunuh diri dari atas gedung. (INDOZONE/M Fadli).
Ilustrasi pria akan melakukan bunuh diri dari atas gedung. (INDOZONE/M Fadli).

Fakta baru terungkap dibalik kasus pria berinisial RA (42) yang mengakhiri hidupnya dengan cara terjun bebas dari rooftop sebuah mal di Bekasi. Sebelum memilih bunuh diri, ternyata RA sempat didatangi debt collector hingga seusai tewas, polisi menemukan surat wasiat korban.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Iptu Roy Mastur Situmorang. Iptu Roy menyebut korban sempat ditemui oleh debt collector namun, dalam pertemuan itu tidak ada ancaman apapun terhadap korban.

"Jadi memang ada penagih tapi itu beberapa jam sebelumnya dan itu tidak ada masalah baik-baik saja. Jadi untuk masalah tagihan-tagihan debt collector itu tidak terlalu urgen juga untuk mengancam dia," kata Iptu Roy saat dihubungi wartawan, Selasa (12/10/2021).

Dalam pemeriksaan keluarga korban, Iptu Roy menyebut korban ternyata memiliki hutang. Hutang tersebut berkaitan dengan dua motor milik korban yang belum lunas.

Lebih jauh Roy menyebut pihaknya juga menemukan surat wasiat yang disinyalir ditulis oleh korban. Isinya surat tersebut berisi agar keluarganya menjual aset korban untuk melunasi hutangnya.

"Untuk masalah hutang kan dia juga punya aset tanah di Banten dan kontrakan di Cikarang. Makanya dalam surat wasiat itu dia ngomong ke kakaknya itu dibilang yaudah nanti tanah kita sama kontrakan dijual aja supaya hutang kita beres. Itu surat wasiat ditulis sendiri korban," beber Roy.

Seperti diketahui, seorang pria ditemukan tewas usai terjun bebas dari rooftop sebuah mal di Kota Bekasi pada Sabtu, 9 Oktober 2021. Polisi menduga korban sengaja melakukan aksinya untuk bunuh diri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X