Video Beruang Berikan 'Kejutan' di Hari Pernikahan, Kebahagiaan Berubah Histeris

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:40 WIB
Beruang muncul di acara pernikahan. (Photo/TikTok/@angiedisa)
Beruang muncul di acara pernikahan. (Photo/TikTok/@angiedisa)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan beruang membuat penampilan kejutan di sebuah pernikahan di Meksiko. Hal tersebut membuat para tamu undangan histeris.

Video itu tampak memperlihatkan seekor beruang menabrak meja makan malam pernikahan dan bersandar di meja kosong serta menjatuhkan beberapa bunga dan peralatan makan.

Beruang itu kemudian berjalan melewati meja penerima tamu lain dalam perjalanannya menuju pintu keluar di belakang seorang tamu, yang tampaknya tidak terpengaruh oleh mamalia yang cukup besar itu dan terus memakan makan malamnya.

"Seekor beruang muncul di pernikahan sepupu saya," tulis keterangan unggahan video tersebut.

@angiedisa

He just wanted some food ???? #smh #SaveIt4TheEndZone #MakeADogsDay #myfinALLYmoment #mexico #wedding #beartok #fyp

? original sound - Angie Disa

Baca juga: Soal Polisi Tembak Mati Rekannya di NTB, Mabes Polri Beberkan Prosedur Kepemilikan Senpi

Dilansir dari KTLA, Rabu (27/10/2021), Angie Diaz, wanita yang memposting video tersebut, menjelaskan bahwa dia tidak takut namun merasa 'terpesona' dengan keadaan yang terjadi.

"Semuanya dimulai karena pernikahan berada di hutan, dan kami tahu ada hewan liar di mana-mana, tetapi kami tidak mengharapkan beruang itu terjatuh," ungkapnya.

"Ketika kami melihatnya, staf memberi tahu kami 'jangan bergerak, jangan bergerak!' karena jelas itu berbahaya, itu mengancam jiwa," tambah dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X