Pasutri Ini Touring ke Paris Naik Sepeda Motor: ke Kota Cinta Bersama yang Tercinta

- Selasa, 30 November 2021 | 09:16 WIB
Pasutri yang lakukan travelling dengan sepeda motor. (TikTok/kapcaipackers)
Pasutri yang lakukan travelling dengan sepeda motor. (TikTok/kapcaipackers)

Bagi pecinta travelling, tak afdol rasanya jika bepergian tidak menggunakan kendaraan pribadi. Kalimat itulah yang mungkin menggambarkan kisah pasangan suami istri ini.

Dikutip dari akun TikTok kapcaipackers, pasutri asal Malaysia ini membagikan kisahnya yang melakukan travelling namun bukan dengan naik pesawat ataupun bus wisata, melainkan dengan sepeda motor.

Kota yang mereka tuju untuk travelling pun bukanlah yang ada di negara mereka, melainkan yang ada di luar negeri yakni Paris, Prancis.

Dalam salah satu unggahannya di TikTok, pasutri itu memperlihatkan momen saat mereka berkunjung ke Paris. Mereka terlihat berkeliling di kota tersebut dan mengunjungi Menara Eiffel.

-
Potret keduanya saat di depan Menara Eiffel.  (TikTok/kapcaipackers)

"Ke kota cinta bersama yang tercinta" tulis akun itu, dikutip Selasa (30/11).

 

Banyak yang meragukan perjalanan mereka dan menuding editan. Namun, dilihat Indozone di akun TikTok mereka, pasangan tersebut melakukan perjalanan memang menggunakan sepeda motor mereka. Beberapa negara lainnya pun telah mereka kunjungi seperti Thailand, Myanmar, India, Pakistan, Iran, hingga Armenia.

Dalam salah satu unggahan disebutkan jika mereka sudah memulai trip sejak 2018. Kala itu, mereka melakukan perjalanan dari Malaysia ke Rusia untuk melihat World Cup. Total waktu perjalanan yang mereka habiskan pun sampai 110 hari lamanya dan berhasil berkunjung ke 25 negara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X