PPKM Darurat Diberlakukan, Tempat Karaoke dan Spa Ini Malah Buka dan Layani Tamu

- Senin, 5 Juli 2021 | 08:50 WIB
Ilustrasi terapis yang sedang memijat tamu. (Freepik)
Ilustrasi terapis yang sedang memijat tamu. (Freepik)

PPKM Darurat diketahui tengah diberlakukan di pulau Jawa dan Bali saat ini dan melarang tempat karoke maupun massage untuk buka sementara waktu. Dalam sidak yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya, didapati ada dua lokasi karoke dan spa yang bandel dengan cara membuka pelayananya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut penindakan itu dilakukan pada Minggu, 4 Juli 2021 kemarin. Penindakan dilakukan oleh Satgas Gakkum PPKM Darurat Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya 

"Pada Minggu, 4 Juli 2021, Tim Satgas Gakkum PPKM Darurat Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah melakukan tindakan penegakan hukum ke dua lokasi karoke dan massage," kata Kombes Yusri kepada Indozone, Senin (5/7/2021).

Lokasi penindakan pertama yakni bernama K One S0a Men's Health & Executive SPA di Jalan Sentral Niaga, Kalimalang, Kota Bekasi. Dari lokasi ini, sejumlah orang diamankan polisi

"Dibawa ke Mapolda ada enam orang yang terdiri dari dua tamu, dua terapis, satu kasir dan satu orang penanggung jawab," beber Yusri.

-
Penindakan dua tempat karoke dan spa. (Dok. Humas Polda Metro Jaya)

Lokasi kedua bernama Mars Spa Pondok Indah di Jalan Margaguna Raya, Gandaria, Jakarta Selatan. Di lokasi ini, polisi mengamankan sembilan orang.

"Dibawa ke Mapolda semobilan orang yang terdiri dari lima tamu, dua terapis, satu kasir dan satu orang penanggung jawab," kats Yusri.

Seluruh orang tersebut kini dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sedangkan Satgas Gakkum PPKM Darurat Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya hingga saat ini masih mencari lokasi-lokasi atau tempat-tempat membandel yang melanggar aturan PPKM.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X