Menikah di KUA Pakai Celana Jins, Beauty Vlogger Suhay Salim Tuai Pujian

- Senin, 3 Desember 2018 | 15:03 WIB
Instagram/@suhaysalim
Instagram/@suhaysalim

Menjadi momen sekali seumur hidup, banyak orang yang tak mau melewatkannya begitu saja. Ya, sebagian orang tentunya memimpikan sebuah acara pernikahan yang meriah dengan gaun indah dan riasan yang paling cantik.

Namun, berbeda dengan Beauty Volgger yang satu ini. Di hari pernikahannya, ia justru berpenampilan cukup sederhana, jauh dari kesan mewah. Wanita bernama Suhay Salim ini hanya mengenakan blus dan celana jins, dia berpenampilan dengan gayanya ketika bepergian sehari-hari.

Tak berbeda dengan Suhay, mempelai prianya juga berpenampilan sederhana dengan mengenakan kemeja kotak-kotaknya. Wanita yang sering disebut sebagai 'Ratu skincare' ini ternyata dari dulu memang memiliki cita-cita dengan konsep pernikahan yang sederhana. Suhay bahkan tidak memiliki rencana mengadakan pesta pernikahannya. Pernikahan sederhana yang dilakoninya tersebut merupakan pilihan rasional baginya.

"Gue sukanya yang rasional saja, kalau hal yang harusnya bisa jadi simpel harus jadi ribet cuma karena tuntutan masyarakat, gua akan menentang abis-abisan," ungkapnya. Ia bahkan tak ingin membeli gaun untuk hari pernikahannya karena hanya dipakai sekali saja.

Warganet yang melihat hal tersebut pun merasa kagum dengan konsep pernikahan Suhay. Warganet ramai-ramai memberikan pujian. Seorang warganet juga mengungkapkan bahwa sebenarnya nikah merupakan hal yang simpel, hanya saja gengsi yang membuatnya menjadi ribet.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X