Begini Cara Suami Bujuk Kartika Putri Saat Ngambek, Romantis Banget!

- Senin, 29 Juli 2019 | 14:12 WIB
Instagram/@kartikaputriworld
Instagram/@kartikaputriworld

Kartika Putri saat ini sedang mengandung anak pertamanya dan sedang liburan bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya ke Jepang. Keduanya mengunjungi sejumlah tempat di Jepang, termasuk toko mainan Tamiya di Tokyo.

Keduanya kemudian melanjutkan perjalanan dengan mencari makanan halal. Kartika rela melakukan perjalanan yang lumayan jauh, mulai dari  Shibuya ke Ginza, hingga ke Harajuku, untuk bisa mendapatkan menu halal di The Manhattan Fish Market.

Karena lelah, Kartika sempat ngambek kepada sang suami. Mengatasi hal tersebut, Habib Usman kemudian membuat surprise kecil saat Kartika sedang menunggu di sebuah toko perbelanjaan.

Tak lama kemudian, Habib Usman datang membawa buket bunga berwarna merah muda dan memberikannya kepada Kartika Putri. Hal itu membuat Kartika sedikit kaget dengan perlakuan romantis suaminya. Kartika menuangkan perlakuan romantis sang suami melalui akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

"Jadi ceritanya aku ngambek krn 2 hari diajak jalan jauh banget buat cari “tamiya” dan muter muter cari makanan yg ada logo halalnya lumayan ngos ngosan buat aku hehe pas aku lg nunggu duduk distore dia datang bawa bunga (emoji). Ya bisa apa hayati pasti meleleh dan maafin (pdhl ga salah apa apa yah) hahhahaa i love you booo (emoji)," tulis Kartika pada captionnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X