Iko Uwais akan Memerankan Karakter Si Buta dari Gua Hantu?

- Selasa, 10 September 2019 | 11:25 WIB
Instagram/@timobros/Facebook/BumiLangit
Instagram/@timobros/Facebook/BumiLangit

Kabar bahwa Iko Uwais akan kembali bermain dalam film Hollywood, disambut gembira oleh warga Indonesia. Iko disebut akan memerankan karakter Hard Master dalam film G.I. Joe: Snake Eyes.

Sutradara Timo Tjahjanto turut memberi selamat kepada aktor yang pernah bekerja sama dengannya di film The Night Comes for Us itu. Timo memberi ucapan selamat lewat akun Instagramnya.

Namun, dalam caption yang dia tuliskan, ada sedikit keanehan. Caption Timo dipenuhi dengan huruf besar dan huruf kecil yang tidak pada tempatnya. Jika dilihat baik-baik, huruf besar yang dia gunakan membentuk tulisan "si BUTA"

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Timo Tjahjanto (@timobros) on

"Selamat untuk si soBat imUt Tanah bekAsi @iko.uwais bakal main di #GiJOESNAKEEYES. walau digambar kedua kita semua tahu siapa Hard Master sejati," tulis Timo di Instagram.

Netizen ramai-ramai berspekulasi kalau kode tersembunyi ini merupakan petunjuk bahwa Iko akan memerankan karakter Si Buta dari Gua Hantu di Jagad Sinema Bumilangit.

Tidak mau ketinggalan, Iko juga menuliskan balasan di kolom komentar yang penuh huruf besar dan huruf kecil. "TerimA HatUr Nuhun DirEctor Paling pANtastis YAng pAling gAnteng @timobros."

Tampaknya, Iko hendak memberikan petunjuk berupa tulisan "TAHUN DEPAN YAA". Kemungkinan, proses syuting Si Buta dari Gua Hantu akan dilaksanakan tahun depan. Bagaimana menurutmu?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

 

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X