Seorang Karyawan Percetakan di Bekasi Tewas Kesetrum, Begini Kronologinya

- Selasa, 12 Mei 2020 | 17:49 WIB
Ilustrasi Mayatn. (Pond5)
Ilustrasi Mayatn. (Pond5)

Deden Hermawan (25) seorang karyawan disalah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang percetakan ditemukan tewas saat bekerja. Deden diduga tewas tersengat aliran listrik di salah satu mesin printing.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan insiden itu terjadi hari ini sekitar pukul 10.20 WIB. Kantor tempat korban bekerja terletak di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat.

"Kronologis kejadian menurut keterangan para saksi yang juga rekan kerja korban, seperti biasa masuk kerja shift satu Dari jam. 07.00 sampai dengan 15.00. WIB," kata Kombes Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (12/5/2020).

Sekitar pukul 10.20 WIB, para saksi melihat mayat korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri dan bersandar disebuah mesin printing. Korban pun kemudian dilarikan ke rumah sakit.

"Korban dibawa ke RS Citra Harapan Indah Medan Satria namun dinyatakan sudah meninggal dunia," ungkap Yusri.

-
Lokasi penemuan mayat di Bekasi (Dok. Humas Polda Metro Jaya)

Dari keterangan para saksi, korban diduga saat itu tersetrum. Korban diduga tidak sengaja menyentuh aliran listrik yang bocor pada salah satu mesin printing.

"Menurut saksi, korban meninggal diduga menyentuh aliran listrik yang bocor mengalir ke bak cairan cat printing generator untuk memutar cat," kata Yusri.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa para saksi. Hasilnya disebutkan jika benar korban meninggal akibat tersetrum.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X