Meski Dianjurkan Memakai Masker, Aksi Wanita Ini Bikin Ngakak Parah!

- Minggu, 10 Mei 2020 | 00:39 WIB
Seorang wanita yang memakai masker namun melubangi bagian tengahnya. (photo/Twitter/@joegotti96)
Seorang wanita yang memakai masker namun melubangi bagian tengahnya. (photo/Twitter/@joegotti96)

Selama pandemi, semua pihak selalu menyarankan agar tetap memakai masker ketika berpergian keluar rumah ataupun berbelanja ke supermaket.

Masker juga menjadi salah satu rekomendasi WHO sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

Namun, bagaimana jika anjuran itu justru membuat ketawa netizen. Seperti video yang belakangan ini viral memperlihatkan seorang wanita di Kentucky, Amerika Serikat memakai masker yang dilubangi.

Tampak wanita itu memakai masker yang ada lubang di tengah maskernya. Hal itu ia perbuat untuk mempermudahkannya bernapas.

Video itu diunggah oleh akun TikTok bernama joegotti96. Pemilik akun itu melihat ada seorang wanita yang masuk ke toko dengan sesuatu yang berbeda. Kemudian, ia pun langsung bertanya ke wanita tersebut.

"Dari mana kamu mendapatkan masker itu?" tanya pria itu.

"Yah, karena kita harus memakainya dan membuat sulit bernapas, ini membuat saya lebih mudah untuk bernapas," jawab wanita itu.

Dilansir dari laman New York Post, Sabtu (9/5/2020), rekaman yang viral itu malah mendapat respon dari Gubernur Kentucky, Andy Beshear.

Mulai Senin (11/5/2020) mendatang, semua pengunjung gerai dan toko di wilayah itu akan diwajibkan untuk mengenakan masker.

"Memang ini menjadi aneh dan mungkin kurang nyaman, saya ingin kita memahami bahwa ini adalah pengorbanan kecil yang bisa kita lakukan untuk memastikan orang lain tetap aman," terangnya.

Video itu pun membuat netizen berpikir dua kali dengan manfaat masker yang dilubangi. Aksi wanita itu pun bikin ngakak netizen.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X