Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Sedan yang Dikendarai Dokter Tabrak Truk yang Parkir

- Sabtu, 6 November 2021 | 10:41 WIB
Mobil sedan merek Altis tabrak truk kontainer di Jalan Basuki Rahmat Palembang (ANTARA/M Riezko Bima E P)
Mobil sedan merek Altis tabrak truk kontainer di Jalan Basuki Rahmat Palembang (ANTARA/M Riezko Bima E P)

Sebuah mobil yang dikendarai oleh seorang dokter bersama temannya di Palembang, mengalami tabrakan. Diduga, sopir dalam keadaan mengantuk. Akibat peristiwa ini, satu orang meninggal dunia.

Dokter yang bernama Anggy Albernande (28) tersebut mengantuk sehingga kehilangan kontrol terhadap mobil sedan merek Altis berwarna silver yang ia kendarai bersama dengan Erwin Iskandar (31).

“Sementara ini diduga pengendara mengantuk,” kata Komandan Satlantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo, Jumat (5/11/2021).

Mobil tersebut menghantam bagian belakang kanan truk kontainer yang sedang parkir di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning, Jumat sekitar pukul 02.00 WIB.

Mobil pun "rungsep" sebelah kiri tepat menghantam Erwin Iskandar yang duduk di samping sopir. Dia pun tewas di tempat dengan luka di bagian atas tubuhnya.

"Penumpang Erwin meninggal di TKP sedangkan, dokter Anggy Albernande luka-luka mereka dibawa ke rumah sakit Mohammad Hoesin," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Lalulintas Polrestabes Palembang, AKP Malina mengatakan truk tersebut sedang parkir karena mengalami kandas akibat pecah ban belakang, sesaat sebelum kejadian.

"Pengendaranya Didi memarkirkan mobil untuk dilakukan perbaikan, lalu kemudian ditabrak korban," ujarnya.

Saat kejadian, truk kontainer juga tidak memasang tanda-tanda kalau truk dalam keadaan bermasalah sehingga korban tidak mewaspadainya yang datang dari arah Jalan angkatan 66.

"Korban dan kendaraannya sudah dievakuasi. Sementara kendaraan korban dan truk ini diamankan sebagai barang bukti berikut surat-suratnya," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X