Gadis 11 Tahun Tewas Usai Berlari ke Rumah yang Terbakar untuk Selamatkan Anak Anjingnya

- Kamis, 13 Mei 2021 | 18:51 WIB
Gadis 11 tahun meninggal usai menyelamatkan anak anjingnya. (Photo/WFLA)
Gadis 11 tahun meninggal usai menyelamatkan anak anjingnya. (Photo/WFLA)

Bagi banyak orang, hewan peliharaan mereka seperti keluarga, dan keluarga tidak pernah ketinggalan. Seperti kekhawatiran gadis berusia 11 tahun yang pada akhirnya meninggal setelah dirinya mencoba menyelamatkan anak anjingnya di rumah yang terbakar.

Dilansir dari WFLA, Kamis (13/5/2021), Kantor Sheriff Kabupaten Sarasota di Florida menerima beberapa panggilan 911 untuk dua kebakaran rumah.

Gadis bernama Rilee Beisler telah berlari ke salah satu rumah untuk menyelamatkan kedua anak anjingnya  yang terperangkap di dalam, dan dia tidak pernah kembali meskipun para petugas mencoba membantu.

-
(Photo/WFLA)

Sementara itu, bibi gadis tersebut yang bernama Laura Alden, berbagi kisah bahwa Rilee sangat menyayangi anjingnya.

Baca juga: Rebutkan Hak Asuh Anak, Pria Ini Tewas Ditikam Mantan Kakak Ipar di Hari Pertama Lebaran

“Dia memiliki hati emas. Dia menyukai anjing-anjing itu. Mereka menyebalkan. Mereka adalah anak anjing Pitbull berusia tujuh bulan dan, Anda tahu, anak anjing itu hiper, tapi dia mencintai anjing-anjing itu dan itu adalah bayinya,” katanya.

-
(Photo/WFLA)

Deputi percaya bahwa dia meninggal karena menghirup asap. Rilee adalah seorang siswa di Sekolah Menengah McIntosh dan telah pindah ke taman RV, Sun N Fun RV Resort tempat kebakaran terjadi, hanya enam bulan sebelumnya dengan ibunya meninggal.

“Dia penyayang, gadis yang sangat manis, kreatif, berseni, suka mengotak-atik rambutnya dan melakukan hal-hal gila dengan rambutnya. Bagi kami, Rilee meninggal saat mencoba menjadi pahlawan, dan itu berbicara banyak tentang siapa dia,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X