Mengerikan, Bocah 5 Tahun Tewas Tersambar Kereta Api di Gombong, Terpental Hingga 9 Meter

- Minggu, 2 Mei 2021 | 11:58 WIB
Bocah lima tahun tewas tersambar kereta api (Instagram/lintaskebumen)
Bocah lima tahun tewas tersambar kereta api (Instagram/lintaskebumen)

Seorang bocah yang berusia sekitar 5 tahun tewas usai tersambar kereta api di jalur rel Desa Wero, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang beredar, bocah itu tertabrak kereta api dari arah stasiun Gombong yang sedang melaju ke arah Karanganyar, Sabtu (1/5/2021) sekitar puku; 16.30 WIB. 

Usai dilakukan olah TKP oleh petugas Polsek Gombong, jenazah langsung dievakuasi dan dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gombang

Polsek Gombong bersama Tim Inafis Kebumen pun melakukan identifikasi terhadap bocah 5 tahun itu. Diketahui, bocah merupakan warga Wero, Gombong. Diduga tewas ditempat karena mengalami luka berat di bagian kepala. 

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti, berupa sandal berwarna hijau yang dikenakan bocah tersebut saat kejadian.

Berdasarkan olah TKP, polisi menduga pada saat kejadian, bocah yang tak disebutkan namanya itu sedang berada di rel kereta api sendirian. 

Di saat yang bersamaan, kereta api dari arah Gombong melintas dan langsung menyambar bocah tersebut. Bocah itu pun terpental sejauh 9 meter dan mengalami luka serius di bagian kepala hingga akhirnya tewas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X