Viral Kucing Gancet di Siang Hari Bolong saat Puasa, Tak Mau Lepas, Bikin Jomblo Iri

- Jumat, 7 Mei 2021 | 12:05 WIB
Dua kucing gancet saat puasa viral (Tiktok)
Dua kucing gancet saat puasa viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok usai diunggah oleh akun Tiktok @bubu0608. Dalam video tersebut terlihat dua ekor kucing nampak berpelukan sangat erat.

Kucing oranye yang bertubuh gemuk itu berpelukan dengan kucing berwarna hitam dan putih. Keduanya berpelukan di lantai. Sang pemilik pun kaget melihat kucingnya yang bernama Bubu nampak mesra dengan kucing lain di siang hari saat puasa Ramadan.

Baca juga: Lagi Berjuang Skripsi, Cewek Ini Malah Diputusi Pacarnya, Netizen Ikut Nyesek 

"Gua udah ga ngerti lagi, ini bulan puasa ya Bu, jangan sampai ada berita mati gancet perkucingan. Kan gw malu Bu. Ini bulan puasa, apaan ini nempel-nempel. Udah deh ayo. Jangan kayak Teletubbies Bu, berpelukan bae. Ya Allah Bubu ini bulan puasa, gak mau banget terpisah lu. Udah kayak di film-film Rose and Jack, caelaahh..," kata si pemilik yang berusaha memisahkan keduanya saat asyik berpelukan.

Saat ia berusaha memisahkan, kedua kucing tersebut nampak menolak. Bubu, kucing oranye itu terus memeluk kucing bernama Dimi dengan erat tak terpisahkan. Ia juga sempat menegur Dimi, kucing belang hitam putih itu.

"Lu juga Dimi menikmati, malu sama anak lu dilihatin. Haduuh udah Bu, kenceng banget lagi, malu Bu, malu sama tetangga. Lagi puasa di tengah hari gencet. Ya Allah ampun gua mah," katanya lihat kelakuan kucingnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 15,8 juta views dan mendapat 2,1 juta likes dan 46.700 komentar dari para netizen.

"Sopankah begitu di depan jomblo jomblo ini," kata netizen.

"Apa daya gw yang jomblo," timpal netizen lain.

"Kucing aja pelukan, lu kapan sama dia?," balas netizen lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X