Memilukan! Ibu dan Anak Tewas Bersimbah Darah di Dalam Bagasi Belakang Mobil di Subang

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 14:36 WIB
Jasad ibu dan anak ditemukan berlumuran darah di dalam bagasi belakang mobil di Subang (Istimewa)
Jasad ibu dan anak ditemukan berlumuran darah di dalam bagasi belakang mobil di Subang (Istimewa)

Warga dari RT 18 RW 03 Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan jasad ibu dan anak di dalam bagasi belakang mobil mereka, Rabu (18/8/2021).

Mayat ibu dan anak itu diketahui bernama Tuti (55 tahun) dan Amelia Mustika Ratu (23 tahun) yang merupakan warga Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua jasad itu pertama kali ditemukan oleh suami Tuti sekitar pukul 07.30 WIB di dalam bagasi belakang mobil mereka dengan kondisi berlumuran darah.

"Saya mendapat laporan dari suaminya (Tuti) bahwa istri dan anaknya ditemukan tewas dengan berlumuran darah di dalam bagasi belakang mobil," kata Kepala Desa Jalancagak, Indra, kepada wartawan, Rabu (18/8/2021).

Indra menjelaskan, jasad ibu dan anak itu ditemukan di bagasi belakang mobil jenis Alphard yang terparkir di rumah mereka. 

Indra menambahkan, kini kasus tersebut telah dilaporkan ke Polres Subang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan jasad ibu dan anak itu telah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung untuk dilakukan autopsi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X