Indra Kenz Pastikan Hadiri Pemeriksaan Kasus Binomo di Bareskrim Polri

- Kamis, 24 Februari 2022 | 11:05 WIB
Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)
Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

Influencer Indra Kenz dipastikan menghadiri pemeriksaan di Bareskrim Polri pada hari ini. Dia dipastikan hadir untuk diperiksa sebagai saksi dalam sengkarut kasus Binomo.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pengacara Indra Kenz, Wardaniman Larosa. Dia menyebut kliennya bakal hadir dalam pemeriksaan tersebut.

"Iya, dipastikan hadir," kata Wardaniman saat dihubungi Indozone, Kamis (24/2/2022).

Wardaniman tidak menyampaikan pukul berapa kliennya bakal hadir. Dia hanya memastikan pihaknya akan hadir memenuhi panggilan polisi.

"Yang penting hari ini (hadir)," beber Wardaniman.

BACA JUGA: Ditemukan Unsur Pidana, Kasus Binomo Seret Indra Kenz Naik Sidik!

Sekedar informasi, Indra Kenz terseret dalam sengkarut kasus Binomo lantaran kerap mempromosikan aplikasi tersebut. Dalam konten Youtubenya, Indra Kenz pernah menyebut jika aplikasi Binomo legal di Indonesia.

Belakangan Indra Kenz sendiri meluruskan pernyataan tersebut. Dia menyebut informasi yang disampaikan terkait status legal Binomo merupakan informasi keliru dan sudah menyampaikan permintaan maafnya melalui media sosial kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan terkait konten yang pernah dia buat.

Mengenai sengkarut kasusnya sendiri, Bareskrim Polri sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan. Indra Kenz sendiri rencananya bakal diperiksa sebagai saksi pada hari ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X