Mengenaskan, Pemotor Tewas Usai Tabrak Lubang di Jalan Raden Saleh Tangerang, Sempat Oleng

- Selasa, 29 Juni 2021 | 11:32 WIB
Pengendara motor tewas setelah menabrak lubang di jalanan Tangerang (Instagram/info_ciledug)
Pengendara motor tewas setelah menabrak lubang di jalanan Tangerang (Instagram/info_ciledug)

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raden Saleh, Karang Mulya, Karang Tengah, Tangerang, Senin siang (28/06/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam video yang beredar di media sosial, pemotor itu diketahui berjenis kelamin laki-laki dan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat berwarna merah dengan plat B 3412 BST.

Salah satu saksi menjelaskan, awalnya pemotor itu melaju dari arah Jakarta menuju Ciledug. Tiba-tiba ia menabrak lubang yang cukup besar yang ada di jalan, hingga akhirnya oleng dan terjatuh ke tengah jalan. 

"Kronologisnya yang pasti disitukan ada lubang ya, jadi posisi korban itu dari arah Jakarta mau ke Ciledug, nah di nabrak lubang, jatuh terus dia olengnya ke kanan. Kondisinya berdarah, untuk selanjutnya belum tau juga apa masih hidup atau sudah wafat," kata saksi, Eka Listianti, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @info_ciledug, Selasa (29/6/2021).

Jasad korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, dan kini kasus tersebut telah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Metro Tangerang Kota.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Ciledug (@info_ciledug)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X