Misteri Aneh! 30 Kambing Tanpa Kepala Dibuang di Sungai, Diduga Dilakukan Pemuja Setan

- Rabu, 1 September 2021 | 22:15 WIB
Kambing tanpa kepala dibuang ke sungai. (Photo/Daily Star)
Kambing tanpa kepala dibuang ke sungai. (Photo/Daily Star)

Polisi di negara bagian Georgia, Amerika Serikat, sedang menyelidiki misteri aneh yang tampaknya terkait dengan aliran sesat Voodoo.

Hal itu menyusul ditemukannya tubuh kambing tanpa kepala yang tampaknya dikorbankan sebagai bagian dari ritual keagamaan. Tubuh kambing tersebut ditemukan di Sungai Chattahoochee, AS.

Dilansir dari Daily Star, Rabu (1/9/2021), Ahli lingkungan Jason Ulseth mengatakan bahwa dalam beberapa minggu terakhir dia telah melihat sebanyak tiga puluh ekor kambing tanpa kepala mengambang di sungai sekaligus.

"Selama beberapa tahun terakhir, saya telah melihat beberapa ratus, tetapi tidak pernah lebih dari 20 hingga 30 pada satu waktu tertentu seperti yang mulai kita lihat di sini akhir-akhir ini," katanya.

Baca juga: Video Restoran di Dubai Sajikan Makanan dengan Lapisan Emas 22 Karat, Hidangan Orang Kaya!

-
(Photo/Daily Star)

Pengorbanan okultisme yang aneh bahkan terjadi di siang hari bolong. Seorang saksi berhasil merekam video seekor kambing mati yang dibuang ke sungai dari jembatan. Rekaman menunjukkan tubuh kambing tanpa kepala.

"Dia benar-benar mendengar tubuh jatuh, tidak hanya di tengah malam, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia mendengarnya di tengah hari," kata Jason.

"Ini air minum untuk 5 juta orang, dan kita semua harus melakukan bagian kita untuk menjaganya," lanjutnya.

Berdasarkan teori yang berkembang, diketahui bahwa kambing-kambing tersebut dikorbankan oleh pengikut Santeria, kultus gaya voodoo yang memadukan relief Katolik Roma dengan agama Afrika Barat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X