Camping Berujung Maut, Sejoli Terseret Ombak saat Bermain di Pantai Ngluen, 1 Orang Tewas

- Minggu, 30 Mei 2021 | 16:24 WIB
Pantai Ngluen (Instagram/infojogja.co)
Pantai Ngluen (Instagram/infojogja.co)

Dua orang remaja diduga pasangan kekasih dilaporkan hilang usai terseret ombak ketika bermain di Pantai Ngluen, Kelurahan Krambilsawit, Kapanewon Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, DIY, Minggu (30/5/2021).

Berdasarkan keterangan dari Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul, Marjono, keduanya diketahui masih berstatus mahasiswa, yakni Derbita Nadifa Sahira (19), asal Demangan, Baki Pandeyan, Baki, Sukoharjo, dan Muhammad Rois Chaq (19), warga Nitikan UH, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta. 

Kejadian itu bermula, ketika keduanya datang ke pantai pada Minggu pagi dan berniat hendak camping di pinggir pantai. Mereka bahkan sudah mendirikan tenda untuk tempat mereka menginap.

Usai mendirikan tenda, keduanya lalu bermain ke tepi pantai. Namun, tanpa mereka sadari, air laut tiba-tiba pasang dan gelombang air semakin tinggi. 

Tanpa menghiraukan hal tersebut, keduanya tetap bermain di tepi pantai.

Alhasil, saat asyik bermain, tiba-tiba datang ombak besar menyeret keduanya hingga ke tengah laut. Mereka sempat berteriak minta tolong dan didengar warga sekitar.

Warga dan nelayan sekitar yang melihat kejadian itu pun langsung menolong keduanya dan melaporkan kejadian itu ke Posko SAR terdekat.

Tak berapa lama, nelayan berhasil menemukan tubuh Derbita dalam kondisi meninggal dunia. Sementara, Rois Chaq hingga saat ini hilang ditelan ombak. 

Hingga saat ini petugas gabungan terus berusaha melakukan pencarian dengan mengerahkan dua tim yang menyisir dari daratan dan lautan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X