Lagi Makan Remaja Dicium Bibir oleh Ayah Tiri, Ibu Kandung Tak Percaya, Kabur dari Rumah

- Jumat, 28 Mei 2021 | 15:26 WIB
Remaja cewek dilecehkan oleh ayah tiri viral (Tiktok)
Remaja cewek dilecehkan oleh ayah tiri viral (Tiktok)

Kisah pilu dirasakan oleh seorang anak perempuan yang ia tuangkan ceritanya dalam video singkat di Tiktok. Kejadian berawal saat ayah kandungnya meninggal dunia saat ia masih kelas 3 SD. Dua tahun kemudian ibunya kembali menikah.

Ia dan kedua kakaknya ikut tinggal bersama ibu dan ayah tiri mereka. Dari pernikahan sebelumnya, ayah tiri memiliki anak namun seluruhnya sudah menikah. Ia dan dua kakak ceweknya diberi kamar namun tidak ada pintunya.

Baca juga: Sering Diremehkan, Pria Ini Nekat Jadi TKI ke Jepang, Suksesnya Bikin Merinding 

Hingga suatu hari, kakaknya cerita hampir dilecehkan oleh ayah tirinya. Kakaknya pun ngadu ke ibunya namun sayangnya sang ibu tidak percaya. Sampai akhirnya, dua kakak ceweknya menikah dan keluar dari rumah tersebut.

"Tinggal lah gue sendiri yang ikut nyokap," katanya.

Suatu hari saat ia baru saja pulang sekolah dan sedang makan, tiba-tiba saja ayah tirinya mencium bibirnya. Ia pun akhirnya mengadu ke ibunya, namun ibunya sama sekali tidak percaya.

"Nyokap gak percaya sama gue," katanya.

Ia pun akhirnya ngadu ke kakaknya, hingga akan dilaporkan ke polisi. Namun ditahan oleh ibunya. Akhirnya, ia pun mengalah dan keluar dari rumah itu. Ia numpang di rumah saudaranya, meski kondisi tidak nyaman karena tinggal dengan orang lain.

"Sampai sekarang gue gak mau ngeliat lagi suaminya nyokap dan sampai sekarang gua masih sakit hati banget sama nyokap," tutupnya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @fiiyourbabe tersebut viral di Tiktok dan mendapat ragam komentar dari para netizen.

"Sedih banget, segitu gak percayanya sama anak kandung sendiri. Iya kalo sekali, itu udah dua kali lho," kata seorang netizen.

"Emang bahaya banget anak cewek tinggal sama ayah tiri," timpal yang lain.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X