Tenaga Ahli KSP Bela Abdee Slank, Minta Masyarakat Jangan Anggap Remeh

- Minggu, 30 Mei 2021 | 13:59 WIB
Abdee Slank. (photo/Instagram/@abdeenegara)
Abdee Slank. (photo/Instagram/@abdeenegara)

Abdee Negara atau yang biasa disapa Abdee 'Slank' ditunjuk menjadi Komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Hal ini pun menjadi sorotan publik, karena Abdee dinilai bukan orang yang tepat.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ade Irfan Pulungan membela Abdee Slank. Menurutnya masyarakat jangan langsung anggap remeh dengan Abdee Slank.

Irfan merasa prihatin dengan tuduhan sejumlah pihak yang menyebut penunjukkan Abdee Slank hanya karena menjadi pendukung Jokowi-Amin di Pilpres 2019 lalu. Namun di balik itu semua katanya, Abdee Slank adalah sosok yang visioner dan pekerja keras, khususnya dalam menghadapi era disrupsi digital saat ini.

"Jangan terlalu cepat underestimate pada sosok Abdee Slank. Ia merupakan sosok visioner dan kreatif yang memang sangat dibutuhkan. Visi dan ide kreatif Abdee ini sangat dibutuhkan oleh PT Telkom Indonesia dalam menghadapi tantangan bisnis di masa modern dan era digital seperti saat ini," kata Irfan dalam keterangannya. 

Di era disrupsi teknologi dan digital ini, Irfan mengatakan bahwa sosok yang dibutuhkan tak hanya ahli-ahli di bidang teknologi informasi (TI). Tapi juga orang yang bisa memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menghadirkan industri kreatif juga dibutuhkan.

"Bahwa Telkom bukan hanya perusahaan yang bergerak di bidang perangkat dan infrastruktur telekomunikasi, namun juga merambah di industri kreatif. Anak-anak perusahaan PT Telkom misalnya, ada yang bergerak di bidang konten seluler, e-commerce, dan lainnya," ujar dia.

"Abdee merupakan sosok yang memiliki pemikiran 'out of the box' yang sangat dibutuhkan Telkom untuk mengembangkan bisnis di era digital ini," imbuhnya.

Irfan menambahkan, Abdee Slank mungkin bisa memberikan masukan atau ide yang belum pernah dipikirkan sebelumnya oleh PT. Telkom. Menurutnya, Abdee Slank sudah banyak pengalaman bisnis baik di dalam industri musik maupun digital teknologi.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X